Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

PSG Bidik Rodrygo Goes dalam Kesepakatan Jual Beli Mbappe-Real Madrid

Advertisement

Waktu.news | PSG akan berupaya mendapatkan jasa Rodrygo Goes senilai €100 juta dalam kesepakatan penjualan Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Menurut laporan dari media Spanyol, Defensa Central, seorang penyerang Real Madrid menjadi subjek minat dari Paris Saint-Germain. Juara Ligue 1 ingin mendapatkan Rodrygo Goes dalam kesepakatan penjualan Kylian Mbappe. Dan dengan Los Blancos menilai pemain muda tersebut sebesar €100 juta, biaya keseluruhan operasi akan mencapai €200 juta.

Advertisement

Rodrygo Goes telah mengalami perjalanan yang bergejolak sejak bergabung dengan Real Madrid dari Santos pada Juli 2019. Meskipun ia tidak membutuhkan waktu lama untuk membuktikan dirinya di Santiago Bernabeu, setelah empat tahun bersama Real Madrid, ia belum menjadi pilihan utama sebagai penyerang. Namun, pemain Brasil berusia 22 tahun ini tetap mencetak banyak gol, terutama musim lalu.

Pemain internasional Brasil ini mencatatkan 19 gol dan 11 assist yang luar biasa dalam 57 penampilannya. Mengingat Rodrygo bukan pilihan utama sebagai penyerang, pencapaiannya sangat mengesankan. Namun, pemain ini ingin menjadi pilihan utama sebagai pemain sayap kanan untuk Real Madrid musim depan. Dan situasi ini menarik perhatian Paris Saint-Germain.

Advertisement

Real Madrid dan PSG tidak memiliki hubungan yang harmonis setelah Los Blancos terus-menerus mencoba merekrut Kylian Mbappe. Namun, Les Parisiens sedang dalam masalah mengenai masa depan Mbappe, karena ia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan mereka. Dengan kontrak sang pemain Prancis berakhir tahun depan, mereka siap untuk berpisah dengannya.

Meskipun PSG lebih suka menjual Mbappe ke klub lain selain Real Madrid, mereka mulai menerima kemungkinan untuk berurusan dengan Los Blancos. Namun, juara Ligue 1 ini menginginkan Rodrygo sebagai bagian dari kesepakatan Mbappe. Selain itu, mereka akan menuntut sekitar €100 juta untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Real Madrid.

Real Madrid menilai pemain internasional Brasil ini sekitar €100 juta. Jadi biaya keseluruhan operasi penjualan Mbappe akan mencapai €200 juta, yang siap dibayarkan oleh raksasa Spanyol tersebut. Namun, mengingat Rodrygo adalah bagian inti dari Real Madrid, kemungkinannya dia tidak akan bergabung dengan PSG.

Menarik untuk melihat apakah Real Madrid dapat menyelesaikan kesepakatan Mbappe tanpa melibatkan Rodrygo dalam operasi tersebut. Sementara itu, pemain internasional Prancis tersebut telah mengindikasikan bahwa ia tidak ingin bergabung dengan Real Madrid musim panas ini dan berniat untuk menghormati kontraknya dengan PSG. Jadi, kesepakatan musim panas ini akan membutuhkan waktu untuk terwujud, jika terjadi. (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button