Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

PSG Siap Tegang Hadapi Tawaran Tak Terduga Real Madrid untuk Mbappe!

Advertisement

Waktu.news | Paris Saint-Germain percaya bahwa raksasa Spanyol, Real Madrid, akan mengajukan tawaran yang tidak dapat diterima untuk pemain depan yang ingin hengkang, Kylian Mbappe, menjelang batas waktu transfer.

Klub juara Ligue 1 tersebut telah menempatkan pemain depan berusia 24 tahun ini di pasar setelah dia menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan klub yang akan berakhir pada akhir musim 2023/2024.

Advertisement

Menurut Daily Mirror, PSG yakin Real Madrid akan mencoba merebut Mbappe dari klub dengan harga murah karena sang pemain sangat ingin pergi dan bergabung dengan pemenang 14 gelar Liga Champions.

Para petinggi di Paris terbuka untuk menerima tawaran serius untuk pemenang Sepatu Emas Piala Dunia 2022 ini, tetapi mereka frustrasi karena Mbappe menolak untuk bernegosiasi dengan Al Hilal setelah klub tersebut mengajukan tawaran rekor dunia untuknya.

Advertisement

Mbappe telah menjadi target jangka panjang Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan PSG sudah merasa bahwa sang striker telah melakukan kesepakatan awal untuk bergabung dengan Los Blancos ketika kontraknya di Prancis berakhir.

PSG mendukung Liverpool untuk Mbappe Sementara itu, PSG berkeinginan untuk mencapai kesepakatan dengan Liverpool agar Kylian Mbappe bergabung dengan raksasa Liga Premier Inggris tersebut pada musim panas ini dengan status pinjaman, daripada kehilangannya secara gratis, lapor Daily Express.

Liverpool baru-baru ini membuka pembicaraan dengan PSG mengenai pinjaman mengejutkan untuk Mbappe, yang akan memungkinkan sang pemain berusia 24 tahun ini bermain secara teratur sebelum bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2024.

Namun, Mbappe sendiri sangat berkeinginan untuk bergabung dengan Real Madrid, baik sekarang atau ketika kontraknya berakhir musim depan, dan dia tidak ingin bergabung dengan klub lain.

Advertisement

Para penggemar Real Madrid menginginkan Mbappe Sebelumnya, setelah mengalami kekalahan memalukan melawan Barcelona, para penggemar Real Madrid telah mengeluarkan seruan dengan penuh semangat agar klub merekrut Kylian Mbappe.

Raksasa Spanyol tersebut telah terang-terangan menunjukkan minat mereka pada pemain depan berbakat ini, karena mereka gagal merekrutnya dua musim lalu.

Sepanjang musim panas ini, rumor-rumor terus menghubungkan Mbappe dengan kemungkinan kepindahan ke Madrid, terdorong oleh kontraknya dengan PSG yang akan berakhir tahun depan. Namun, ada kemungkinan penyelesaian yang akan datang. (red)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button