Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

PTMSI Bolmut Target Raih Emas Pertama Pada Porprov Sulut XI 2022

Advertisement

WAKTU.NEWS | Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara bertekad untuk meraih medali emas pertama dari kategori beregu putra pada Porprov Sulut XI 2022 di Manggala Sport Hall, Rabu (16/11).

“Mudah-mudahan dengan dukungan doa dari seluruh masyarakat Bolmut, dan semangat pantang menyerah dari seluruh atlit yang akan bertanding, kita bisa mempersembahkan medali emas pertama untuk daerah pada hari ini,” kata Sirajudin Lasena, Ketua PTMSI Bolmut.

Advertisement

Tim beregu putra Bolmut masih akan bertanding melawan Kabupaten Minahasa Utara di penyisihan pool. Pertandingan keduanya akan menentukan tim yang menjadi juara pool dan runer up, sebab sama-sama mengoleksi 2 poin. berbekal satu kemenangan atas Kabupaten Bolsel. Tim Bolmut dan Minut dipastikan maju ke semi final.

Untuk diketahui, pemain tenis meja asal bolmut yakni; Rianda Sigar, Isak Saman dan Jonathan Wongkar, Tasbih dan Pemain minahasa utara, ferry fernando, jack rompas, juan talokon.

Advertisement

Sebanyak 8 orang wasit nasional (Wasnas) yang akan memimpin pertandingan yakni rommy kandow, Tony, Utu, betsy, jhon, hesky, ape. (wa)

Berita Terkait;

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button