FOTO

Puncak Syariat Bohabak, Masjidnya di Puncak Gunung

Puncak Syariat Bohabak merupakan salah satu destinasi relegi yang ada di desa bohabak kecamatan bolangitang timur. untuk bisa sampai ke tempat ini bisa dengan berjalan kaki dan dengan kendaraan roda dua. tapi hanya sebagian kecil yang bisa tembus dengan mengendarai sepeda motor karena medannya yang cukup menantang.

Puncak Syariat Bohabak, Jika ditempuh dengan berjalan kaki, selain harus kondisi tubuh benar-benar fit juga memerlukan waktu sekita 2 jam untuk sampai di puncak.

Diatas puncak ini nuansanya masih terlihat mistis, kita akan mendapati rumah dan padepokan-padepokan dengan tulisan di atas batu-batu yang besar. selain itu hamparan pepohonan yang membentang luas dan pemandang laut bisa disaksiskan diatas puncak syariat ini.

Bambu-bambu kuning dan kecil menghiasi puncak ini. selain terdapat bangunan masjid didalamnya juga ada sebuah kuburan yang conon katanya kuburan itu milik dari pemilik puncak tersebut.

Selanjutnya

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button