Ramadan Tinggal Menghitung Hari... Persiapkan diri untuk menyambutnya...!

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Rapat Strategis Bawaslu Bolmut: Menjaga Kelancaran Logistik Pemilu 2024

Waktu.news | Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memperkokoh langkahnya dalam memastikan jalannya Pemilu 2024 yang bersih dan aman. Menggelar rapat fasilitasi di sorotan masyarakat, Bawaslu Bolmut bertekad memastikan distribusi logistik Pemilu berjalan lancar tanpa celah pelanggaran.

Di panggung Choconut Resto, Desa Boroko Timur, Kecamatan Kaidipang, Senin (12/02/2024), para anggota Bawaslu Bolmut dan sejumlah pihak terkait bersatu dalam upaya menegakkan integritas Pemilu. Ketua Bawaslu Bolmut, Abdul Muin Wengkeng, dengan antusias menjelaskan bahwa rapat tersebut bertujuan untuk memperdalam pemahaman dalam pengawasan distribusi logistik Pemilu 2024.

Advertisement

“Dalam rapat ini, kami tidak hanya berbicara tentang pencegahan pelanggaran, tetapi juga pengawasan dan penanganan dugaan pelanggaran pada tahapan distribusi logistik Pemilu,” ujar Abdul Muin Wengkeng kepada wartawan yang hadir.

Lebih jauh, Abdul Muin Wengkeng memastikan kesiapan Bawaslu Bolmut dalam mengawasi proses distribusi logistik ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). “Kami telah menyiapkan personel, dan kami akan bekerja sama dengan pihak Polri dan TNI untuk memastikan keamanan dan kelancaran distribusi logistik,” tambahnya.

Advertisement

Dengan semangat kolaborasi dan kesiapan yang matang, Bawaslu Bolmut siap menjaga integritas dan keamanan Pemilu 2024 demi cita-cita demokrasi yang lebih baik.

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button