Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Raphinha Diburu Al-Hilal: Mega Transfer dari Barcelona ke Liga Pro Saudi?

Advertisement

Kabar gempita menggema dari dunia sepak bola saat Al-Hilal, klub dari Liga Pro Saudi, bersiap untuk melemparkan gelombang dana besar guna merekrut Raphinha dari Barcelona! Dilaporkan bahwa mereka tak segan menawarkan nilai fantastis £88 juta untuk pemain Brasil tersebut, sambil juga menggandakan gaji yang ia terima di Camp Nou.

Lantas, apa yang membuat Al-Hilal tergila-gila pada Raphinha? Musim yang kurang menyenangkan di Barcelona serta munculnya pemain baru, Lamine Yamal, telah membuat Raphinha merasa agak terpinggirkan. Meski begitu, kehadiran Xavi belum sepenuhnya memberikan kepercayaan penuh kepada winger berusia 27 tahun itu.

Advertisement

Namun, di tengah perdebatan tentang masa depannya, Barcelona tengah terjebak dalam masalah finansial. Dengan demikian, kehadiran Al-Hilal dengan tawaran fantastisnya mungkin bisa menjadi jalan keluar yang menarik bagi Raphinha.

Namun, apakah uang akan menjadi satu-satunya pertimbangan Raphinha? Ketertarikan Liverpool dan Tottenham juga tak bisa diabaikan. Liverpool, yang memandang Raphinha sebagai calon pengganti Mohamed Salah, tampaknya juga ingin merebut tanda tangan sang pemain.

Advertisement

Sementara itu, Tottenham juga tak mau kalah. Mereka telah mengintip pergerakan Raphinha, terutama karena keterampilan dan pengalaman mantan pemain Leeds United ini di Premier League.

Pertarungan untuk mendapatkan Raphinha semakin memanas. Tapi, apakah dia akan bertahan di Barcelona atau memilih mengejar petualangan baru dengan Al-Hilal? Hanya waktu yang akan menjawabnya. Tetaplah bersama kami untuk mendapatkan informasi terbaru tentang drama transfer ini!

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button