Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Real Madrid Berniat Merekrut Bintang Muda Prancis dari PSG: Warren Zaire-Emery

Advertisement

Waktu.news | Kabar gembira bagi pencinta sepak bola: Real Madrid dikabarkan tengah merencanakan untuk ‘menggigit’ Warren Zaire-Emery, bocah ajaib Prancis berusia 17 tahun, dari Paris Saint-Germain pada tahun 2024.

Menurut laporan dari sumber Spanyol yang terpercaya, Fichajes, Warren Zaire-Emery sedang menjadi incaran Real Madrid. Sang pemuda berusia 17 tahun ini, yang saat ini menjadi sorotan di Paris Saint-Germain, hanya memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya. Kabarnya, Los Blancos tengah mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran saat jendela transfer musim panas 2024, dalam upaya untuk memberi ‘tekanan’ pada PSG.

Advertisement

Berbicara mengenai Warren Zaire-Emery, dia adalah salah satu harapan terang Prancis dalam sepak bola muda. Berasal dari kota Montreuil, dia mulai meniti karirnya di klub junior Aubervilliers sebelum akhirnya memulai perjalanan bersama Paris Saint-Germain hampir satu dekade lalu. Setelah bergabung, sang pemuda internasional Prancis di bawah 19 tahun ini menanjak dengan pesat, melewati berbagai tahap perkembangan di PSG.

Dia bahkan sukses membuat debut di tim utama PSG saat masih berusia 16 tahun, pada awal musim lalu. Saat ini, di usia yang baru menginjak 17 tahun, dia sudah mengumpulkan 31 penampilan di bawah bendera Les Parisiens, dengan dua gol telah dicetaknya. Kiprah impresif Zaire-Emery ini juga menarik perhatian sejumlah klub top di Eropa.

Advertisement

Rumor terbaru juga menautkan nama bocah ajaib Prancis berusia 17 tahun ini dengan dua raksasa Liga Premier Inggris, Liverpool dan Manchester City. Kedua klub ini kabarnya tertarik untuk merekrutnya pada musim panas ini, namun perjuangan mungkin tak mudah. Namun, tak hanya itu, Warren Zaire-Emery juga mendapat perhatian dari Real Madrid, meskipun rencananya baru akan terealisasi pada jendela transfer musim panas tahun 2024.

Real Madrid memang dikenal aktif mencari dan merawat bakat-bakat muda yang menjanjikan. Mereka senantiasa berusaha menjaga transisi yang mulus antara generasi pemain, dan hal itu terbukti dengan sukses merekrut para pemuda berbakat seperti Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan Federico Valverde dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara itu, dikabarkan bahwa Endrick akan bergabung dengan skuad Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas tahun 2024. Dan kabarnya, Real Madrid juga akan berburu bakat muda lainnya pada musim panas mendatang, dengan Warren Zaire-Emery menjadi salah satu target utama. Mengingat sang pemuda berusia 17 tahun ini akan memasuki tahun terakhir kontraknya pada Juli 2024, Real Madrid punya peluang untuk membuat PSG ‘tergigit’ dengan lebih keras.

Para raksasa Spanyol ini sudah terang-terangan menyatakan niatnya untuk ‘menyengat’ PSG dengan merekrut Kylian Mbappe secara bebas tahun depan. Dan jika nantinya Real Madrid berhasil merebut harapan terbaik dari Les Parisiens ini, tentu saja akan menambah pundi-pundi ‘garam’ dalam luka klub Prancis tersebut. Namun, pertanyaannya kini adalah, apakah kesepakatan untuk sang bocah ajaib Prancis berusia 17 tahun ini akan terjadi sesuai rencana. (wn)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button