Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Real Madrid Dekati Piero Hincapie dari Bayer Leverkusen untuk Jadi Bek Baru

Advertisement

Waktu.news | Real Madrid kemungkinan akan mencari tanda tangan bek tengah Piero Hincapie asal Ekuador berusia 21 tahun dari klub Bundesliga Bayer Leverkusen pada musim panas ini.

Menurut laporan dari Calciomercatoweb Italia, Piero Hincapie menjadi objek minat dari Real Madrid. Pemain berusia 21 tahun tersebut mungkin akan meninggalkan klub Bundesliga Bayer Leverkusen pada jendela transfer musim panas. Kemungkinan pindah ke Santiago Bernabeu ada dalam rencana untuk bek tengah muda tersebut.

Advertisement

Piero Hincapie menghabiskan masa-masa pembentukannya di tanah air sebelum lulus dari divisi pemuda Independiente. Setelah singgah sebentar di CA Talleres, pemain internasional Ekuador tersebut bergabung dengan Bayer Leverkusen pada Agustus 2021. Sejak itu, dia telah menunjukkan perkembangan yang pesat dan menjadikan dirinya salah satu bek terbaik di Bundesliga.

Pemain berusia 21 tahun ini telah tampil sebanyak 76 kali untuk Bayer Leverkusen, dengan mencetak tiga gol dan memberikan dua assist. Selain itu, Hincapie tampil impresif dalam Piala Dunia FIFA 2022, meskipun Ekuador tersingkir di babak grup. Sementara itu, kemajuan pemuda ini tidak luput dari perhatian, termasuk Real Madrid sebagai salah satu calon peminatnya.

Advertisement

Real Madrid mungkin akan mencari bek tengah dalam jendela transfer musim panas. Meskipun mereka tidak akan memprioritaskan penandatanganan bek tengah, mereka mungkin perlu mencari satu mengingat ketidakpastian seputar Ferland Mendy. Meskipun pemain Prancis tersebut sebenarnya adalah bek kiri, kepergiannya mungkin membuat David Alaba menjadi opsi di posisi tersebut.

Selain itu, Nacho dan Antonio Rudiger berada di usia yang tidak muda lagi. Oleh karena itu, Real Madrid perlu berinvestasi pada bek tengah muda yang bisa menjadi pasangan bertahan sentral jangka panjang bagi Eder Militao. Hincapie menjadi pilihan yang layak bagi Los Blancos menjelang jendela transfer musim panas.

Pemain berusia 21 tahun ini menunjukkan potensi besar dengan masa depan yang cerah. Namun, Real Madrid mungkin akan menghadapi persaingan sengit dari klub-klub Liga Premier untuk pemain internasional Ekuador ini. Selain itu, kontrak bek Bayer Leverkusen ini masih berlaku selama empat tahun.

Saat ini, Hincapie menjadi target yang layak bagi Real Madrid pada jendela transfer musim panas. Menarik untuk melihat apakah raksasa Spanyol ini akan melancarkan serangan untuk mendapatkan bek tengah berusia 21 tahun tersebut dalam beberapa minggu mendatang. (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button