Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Real Madrid Diberikan Kesempatan untuk Mendapatkan Joao Cancelo dari Manchester City

Advertisement

Waktu.news | Bek Manchester City, Joao Cancelo, bergabung dengan Bayern Munich dengan status pinjaman pada bulan Januari dan sekarang telah ditawarkan kepada Real Madrid.

Joao Cancelo telah kehilangan tempatnya di Manchester City dan klub tersebut berencana untuk menjualnya secara permanen pada musim panas ini. Laporan dari Defensa Central mengklaim bahwa Real Madrid telah diberi kesempatan untuk merekrut pemain berusia 28 tahun ini selama jendela transfer musim panas.

Advertisement

Bayern Munich memiliki opsi untuk merekrut pemain tersebut secara permanen. Namun, mereka tampaknya belum bersedia untuk mengambil opsi tersebut. Bek tersebut selalu mengagumi Real Madrid dan ia akan senang dengan kepindahannya. Pemain ini juga dikaitkan dengan Barcelona.

Cancelo telah menjadi pemain kunci di Manchester City sejak bergabung dengan klub tersebut. Namun, masih belum jelas apakah Real Madrid bersedia memberinya kesempatan untuk bergabung pada akhir musim ini. Tidak diragukan lagi bahwa pemain internasional Portugal ini adalah bek kualitas yang akan menambah dimensi baru bagi sisi Real Madrid.

Advertisement

Dani Carvajal berada di masa pensiun dan Real Madrid harus menambah kedalaman untuk posisi tersebut. Cancelo cukup serbaguna untuk bermain sebagai bek kanan. Meskipun ia bukan bek terbaik, ia sangat impresif ketika menyerang dan akan memberikan kontribusi yang signifikan pada fase ofensif permainan Real Madrid.

Kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid akan menjadi tawaran yang menggoda bagi pemain berusia 28 tahun ini, dan ia kemungkinan akan senang untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Bek Manchester City ini telah bermain di Italia, Inggris, dan Jerman. Ia akan berharap untuk menguji dirinya di sepak bola Spanyol sekarang. Menariknya, Real Madrid menolak kesempatan untuk merekrutnya pada bulan Januari sebelum ia bergabung dengan Bayern Munich.

Cancelo sedang berada di puncak karirnya saat ini dan akan berharap untuk memberikan dampak langsung di La Liga jika kepindahannya terealisasi. Mengingat posisinya di Manchester City, ia kemungkinan akan tersedia dengan harga yang sangat wajar pada musim panas ini dan bisa menjadi akuisisi yang sangat berharga bagi Real Madrid.

Giant Spanyol harus membawa beberapa pemain pada musim panas ini, terutama di lini tengah dan serangan. Mereka pasti bisa menggunakan pemain yang didapat dengan harga terjangkau untuk memperkuat pertahanan. Cancelo telah bermain untuk klub-klub yang bertarung untuk trofi besar setiap musim dan akan menyadari tuntutan di klub top. Ia bisa menjadi pemain yang cocok untuk sisi Caro Ancelotti. (rhp)

Advertisement
Berita transfer lainnya:

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button