Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Real Madrid Mendekati Kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk Jude Bellingham setelah Menolak Kontrak dari Manchester City

Advertisement

Waktu.news | Real Madrid akan go to Dortmund untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Jude Bellingham pada akhir bulan ini, setelah pemain itu menolak kontrak senilai €15 juta per tahun dari Manchester City. Menurut jurnalis terkenal Italia Fabrizio Romano, Real Madrid akan berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk Jude Bellingham musim ini.

Jude Bellingham sudah menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia meskipun baru berusia 19 tahun. Pemain internasional Inggris ini merupakan sosok kunci bagi klub dan negaranya meski usianya masih muda. Dan dia menjadi sorotan di pasar transfer menjelang jendela transfer musim panas.

Advertisement

Sensasi remaja ini telah menikmati musim 2022/23 yang sangat baik. Dan dia memiliki pencapaian solid dengan 11 gol dan tujuh assist dalam 40 penampilan di semua kompetisi. Tetapi masa bakti Bellingham dengan Borussia Dortmund akan berakhir pada jendela transfer musim panas, dengan Real Madrid mendekati kesepakatan untuk merekrutnya.

Juara La Liga ini memiliki minat yang lama terhadap pemain berusia 19 tahun itu. Dan pemuda itu telah merespons dengan menerima persyaratan pribadi dari Real Madrid. Selain itu, Fabrizio Romano telah mengklaim bahwa Real Madrid akan pergi ke Dortmund pada akhir bulan ini untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Borussia Dortmund.

Advertisement

Merengues berharap untuk mengamankan jasa Bellingham sebelum Mei berakhir. Dan laporan terbaru menunjukkan bahwa kesepakatan antara semua pihak sudah dekat. Sementara itu, pemain asal Inggris itu harus menjadi solusi tengah jangka panjang untuk Real Madrid di tengah usia tua Luka Modric dan Toni Kroos.

Kedua pemain tengah yang sudah menua tersebut berada di penghujung karir mereka. Jadi kesepakatan Bellingham datang pada saat yang tepat bagi Real Madrid. Sementara itu, Jose Felix Diaz dari MARCA telah mengungkapkan bahwa pemain berusia 19 tahun itu baru-baru ini menolak kontrak senilai €15 juta per tahun dari Manchester City.

Akan menarik untuk melihat apakah Real Madrid dan Borussia Dortmund dapat menyelesaikan kesepakatan untuk Bellingham. Tetapi dengan pemain internasional Inggris tersebut sudah menerima persyaratan pribadi, kesepakatan sudah mendekati penyelesaian. Sementara itu, Manchester City harus mencari bantuan di posisi gelandang dari tempat lain pada musim panas ini. (rhp)

Berita Terkait:

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button