Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Real Madrid Menuju Era Baru: Menyajikan Kejutan Spektakuler dengan Kylian Mbappe, Harry Kane, Victor Osimhen, dan Dusan Vlahovic!

Advertisement

Waktu.news | Drama bursa transfer terus berlanjut dengan kedatangan Kylian Mbappe, dan Real Madrid tengah menjadi pusat perhatian. Pemain berusia 24 tahun ini akan segera berakhir kontraknya dengan PSG pada musim depan, yang berarti ada potensi besar ia akan bergabung secara gratis. Namun, sang raksasa dari Paris ini berusaha keras mempertahankannya atau menjualnya di musim panas ini.

Bagi Real Madrid, mencari sosok penyerang tangguh masih menjadi tugas berat yang harus dihadapi klub, dan berbagai nama pun mulai bermunculan di media Eropa.

Advertisement

Nama Harry Kane, penyerang andalan Tottenham Hotspur, disebut-sebut sebagai kandidat utama yang bisa memakai seragam dengan nomor sembilan di belakangnya, meski klubnya tak berniat untuk menjualnya.

Menurut laporan dari Fichajes, Real Madrid memiliki tiga alternatif utama apabila mereka gagal mendapatkan Kylian Mbappe di musim panas ini, yaitu Harry Kane, Victor Osimhen, dan Dusan Vlahovic.

Advertisement

Victor Osimhen

Pemain yang tak luput dari perhatian di Eropa, Osimhen tampil sangat mengesankan bersama Napoli saat mereka merebut gelar Serie A Italia. Penyerang berkebangsaan Nigeria ini juga berhasil memperoleh Sepatu Emas dan sejak itu menarik minat klub-klub papan atas di Eropa.

Namun, kendala dalam transfer Osimhen tampaknya terletak pada harga yang diminta oleh Napoli. Sikap tegas Napoli terkait transfer pemain ini terus membuat calon pembeli mundur.

Dusan Vlahovic

Advertisement

Setelah mendapatkan transfer yang sangat ditunggu-tunggu ke Allianz Stadium, penyerang Serbia ini tampaknya akan dijual di musim panas ini karena Juventus berkeinginan mendapatkan keuntungan dari penjualan sang striker.

Chelsea juga dikabarkan tertarik dengan pemain berusia 23 tahun ini dan bersedia memenuhi harga yang diminta oleh Juventus. Mauricio Pochettino pun juga dikabarkan memiliki minat untuk bekerja sama dengan pemain ini.

Dusan Vlahovic masih terikat kontrak dengan Juventus hingga musim panas 2026.

Harry Kane

Carlo Ancelotti sangat tertarik dengan kemampuan Harry Kane dan berharap dapat bekerja sama dengannya di Santiago Bernabeu.

Real Madrid telah mengajukan tawaran untuknya satu minggu yang lalu. Namun, minat ini mengendur setelah muncul kabar mengenai transfer Kylian Mbappe.

Kane merupakan salah satu penyerang terbaik di Eropa dan bisa memakan dana lebih dari 100 juta euro bagi Real Madrid untuk mendapatkannya. (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button