Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Real Madrid Siap Mengeluarkan €100 Juta Untuk Rekrut Alejandro Garnacho

Advertisement

Waktu.news | Real Madrid dilaporkan bersedia membayar klausul pelepasan sebesar €100 juta untuk merekrut wonderkid Argentina, Alejandro Garnacho, dari Manchester United di masa depan.

Pemain berusia 18 tahun itu telah menikmati musim yang mengesankan bersama Red Devils di bawah asuhan Erik ten Hag, tampil dalam 29 pertandingan di semua kompetisi, dengan mencetak empat gol dan lima assist. Garnacho menunjukkan kemampuan yang menghibur penonton dengan kecepatannya yang luar biasa. Namun, ia absen selama enam minggu terakhir karena cedera pergelangan kaki.

Advertisement

Garnacho telah menarik minat Real Madrid dalam beberapa waktu terakhir, tetapi ia menolak untuk kembali ke kota kelahirannya untuk melanjutkan karirnya di Old Trafford, dan baru saja menandatangani kontrak baru dengan Manchester United beberapa hari yang lalu dan menjadikannya tetap bersama klub hingga 2028 mendatang.

Menurut laporan dari Defensa Central (melalui Fichajes), Florentino Perez telah menunjukkan ketertarikan yang kuat untuk merekrut Alejandro Garnacho. Presiden Real Madrid itu bersedia mengeluarkan jumlah yang fantastis sebesar €100 juta, yaitu klausul pelepasan, untuk memastikan layanan prospek muda berbakat Manchester United tersebut.

Advertisement

Kontrak sebelumnya dari Garnacho akan berakhir pada 2024, namun Manchester United telah melakukan pembicaraan dengan pemain berusia 18 tahun itu selama beberapa bulan terakhir untuk memperpanjang kontraknya setelah ia tampil impresif bersama tim asuhan Erik ten Hag.

Kontrak baru ini dimaksudkan untuk menahan minat dari klub lain terhadap pemain yang mereka anggap sebagai aset berharga. Namun, minat Real Madrid terhadap pemain asal Argentina tersebut tidak surut, dan Florentino Perez bersedia menunggu waktu yang tepat dan mengaktifkan klausul pelepasan sebesar €100 juta pada kontrak terbaru Garnacho.

Real Madrid telah sukses dalam merekrut pemain muda berpotensi dengan risiko tinggi dan biaya mahal seperti Vinicius Junior, Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, dan Rodrygo Goes. Kini, klub tersebut bersiap untuk gelombang kedua, dan telah merekrut pemain muda Brasil, Endrick, dengan biaya besar.

Garnacho berpotensi menjadi pemain kelas dunia di masa depan karena kontribusinya yang berdampak pada permainan di level tertinggi, sehingga menarik minat Real Madrid. Klub tersebut telah melakukan penelitian yang cukup tentang prodigy ini karena Garnacho memiliki akar Madrid.

Advertisement

Garnacho awalnya memulai karir di Getafe sebelum dipanggil oleh Atletico Madrid pada usia 11 tahun. Kemudian pada usia 16 tahun, ia direkrut oleh Manchester United. Untuk saat ini, Manchester United telah memperpanjang kontrak sang pemain, dan kembalinya Garnacho dari cedera akan menjadi dorongan besar bagi mereka. Namun, akan menarik untuk melihat apakah Real Madrid akan mengeluarkan banyak uang untuk merekrut prospek remaja yang menarik ini di masa depan. (rhp)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button