Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Romelu Lukaku Menuju Al Hilal di Tengah Ketidakpastian di Chelsea

Advertisement

Waktu.news | Romelu Lukaku melakukan perjalanan ke Arab Saudi untuk membahas kepindahan ke Al Hilal seiring dengan ketidakpastian masa depannya di Chelsea.

Menurut Get Football News France, Romelu Lukaku melakukan perjalanan ke Arab Saudi setelah dikaitkan dengan Al Hilal. Bintang Chelsea tersebut, yang telah memberikan kontribusi 21 gol, kemungkinan besar akan mencari klub baru dari Stamford Bridge karena Al Hilal dikabarkan menawarkan kontrak yang menggiurkan.

Advertisement

Ada berbagai laporan yang kontras mengenai Romelu Lukaku sejak Final Liga Champions. Striker asal Belgia ini mungkin telah bermain pertandingan terakhirnya untuk Inter Milan karena masa pinjamannya dari Chelsea akan berakhir. Dia akan kembali ke Stamford Bridge, karena tidak ada kesepakatan atau opsi untuk tetap berada di Italia.

Bintang Chelsea dengan 21 kontribusi gol tersebut melewatkan setidaknya dua peluang bagus untuk membawa Inter Milan dalam pertandingan melawan Man City dan dia akan menyesali kesempatan-kesempatan tersebut. Namun, dengan masa depannya yang belum pasti saat ini, tidak ada yang tahu di klub mana sang striker akan bermain musim depan.

Advertisement

Ada spekulasi bahwa Chelsea bisa menggunakan Lukaku dalam pertukaran pemain, tetapi pada saat ini belum ada kepastian. Dari segi keuangan, tidaklah memungkinkan bagi Chelsea untuk mempertahankan Lukaku karena gaji yang sangat besar.

Selain itu, tidak ada tim di pasar transfer yang akan membayar jumlah yang diminta Chelsea jika mereka memutuskan untuk menjualnya. Dia juga dikaitkan dengan Real Madrid sebagai kemungkinan pengganti untuk Karim Benzema. Namun, berbagai laporan menunjukkan bahwa pemain Belgia ini mungkin bergabung dengan Benzema di Arab Saudi.

Setelah Final Liga Champions, laporan muncul bahwa Lukaku terbang ke Arab Saudi untuk membicarakan kemungkinan bergabung dengan Al Hilal. Sebuah laporan di Goal.com mengungkapkan bahwa Al Hilal telah menawarkan paket sebesar €25 juta per musim, namun durasi kontrak masih belum jelas.

Meskipun Goal memastikan bahwa Lukaku terbang ke Arab Saudi, jurnalis Santi Aouna mengklaim bahwa pertemuan spesifik antara Lukaku dan perwakilan Al Hilal terjadi di sebuah hotel di Paris. Namun, ia juga menyebutkan bahwa penawaran yang diberikan sedikit lebih rendah, sekitar €20 juta per musim. Bagaimanapun, yang pasti adalah ada tawaran dari pihak Arab Saudi yang mungkin dipertimbangkan oleh Lukaku.

Advertisement

Selain itu, Chelsea dilaporkan menginginkan biaya transfer sebesar €50 juta. Namun, pihak Arab Saudi tidak bersedia membayar jumlah tersebut dan kemungkinan akan mencoba menurunkan harga. Dengan beberapa kompensasi, Chelsea dapat mengurangi kerugian dengan pemain yang mereka bayar lebih dari €100 juta dua tahun lalu. (red)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button