Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou Serahkan Hasil Tes Kesehatan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut

Advertisement

Tahapan kesehatan bagi kandidat Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara untuk tahun 2024 telah berhasil dilaksanakan. Prof. Dr. R. D. Kandou Manado, sebuah rumah sakit umum pusat, telah menyerahkan hasil pemeriksaan tersebut kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Nur Apri Ramadan L Usman, Ketua Divisi Teknis dan Penyelenggaraan KPU Bolmut, menyampaikan perkembangan ini pada Kamis, 5 September 2024. Menurut hasil yang diberikan oleh rumah sakit, semua kandidat yang mengikuti pemeriksaan tersebut dinyatakan memenuhi syarat kesehatan yang ditetapkan.

Advertisement

Proses ini mencakup empat pasangan calon yang telah mendaftarkan diri di KPU Bolmut. Apri Ramadan menekankan pentingnya tahapan ini sebagai bagian esensial dari proses pemilihan kepala daerah. “Tahapan ini krusial untuk memastikan bahwa setiap calon memiliki kondisi fisik dan mental yang optimal untuk menjalankan amanah pemerintahan,” ujarnya.

Dengan kondisi kesehatan semua calon yang memadai, KPU Bolmut kini bersiap melanjutkan ke tahapan selanjutnya sesuai jadwal yang telah ditetapkan. “Para calon kini tengah dalam proses memperbaiki hasil penelitian administrasi, yang dijadwalkan berakhir pada tanggal 8 September 2024,” tutup Apri Ramadan Usman.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button