Berita Bolmut

Rumah Produksi IKM Kopi Jahe Mania Akhirnya Rampung

Waktu.news | Bolangitang – Setelah sekian lama menantikan pendopo untuk Kopi Jahe Mania, akhirnya tersampaikan juga. Buktinya pada 24 februari 2022 dilaksanakan Penggutingan Pita Gedung IKM Kopi Jahe Mania di Desa Langi Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Meskipun tendernya sempat dibatalkan pada 2 juli 2021, proyek dengan Kode Tender 1601344 akhirnya dilanjutkan kembali pada 31 Agustus 2021 dengan diikuti sebanyak 24 peserta tender.

Diketahui, Pembangunan Rumah Produksi IKM Kopi Jahe mania tertata di DPA dinas perdagangan perindustrian koperasi dan usaha kecil menengah pada tahun 2021 dengan nilai kontrak sebesar Rp.362.480.000.

Rumah Produksi IKM Kopi Jahe Mania di resmikan oleh Pj Sekertaris Bolmut Rachmat R Pontoh SH, M.Si mewakili Bupati Drs. Hi. Depri .

Terpantau dalam Kesempatan tersebut dilaksanakan Pembacaan doa Selamatan oleh Imam Desa langi, dan dilanjutkan dengan pengutingan Pita Gedung IKM KJM oleh Pj Sekertaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Turut Hadir Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra,  Ketua TP PKK Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Wakil Ketua TP PKK Bolmut, Dra, Hj Siti Safwania Djenaan, Ketua DWP Bolmut Rini Pontoh Monoarfa S,Kep, Para Asisiten Sekda, Para Staf Ahli Bupati Bolmut, Ketua MUI Bomut KH. Hi. Isra Kohongia S,Ag, Pimpinan OPD, Sangadi Desa Langi dan Para pelaku UMK. [rhp]

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button