Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bisnis

RUPS Bank SulutGo: Misi Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat

Advertisement

Manado, 7 Februari (Waktu) | Bertempat di Ballroom Kantor Pusat PT. Bank SulutGo, suasana rapat tidak hanya diwarnai oleh angka-angka bisnis, tetapi juga semangat kolaborasi untuk membangun masa depan yang lebih baik. Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara, Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev, dengan langkah mantap menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun 2023 dan RUPS Luar Biasa Tahun 2024.

Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, SE, membuka acara dengan penuh apresiasi terhadap kontribusi PT. Bank SulutGo dalam mengemban misi pembangunan ekonomi regional. Melalui program CSR yang inovatif dan upaya nyata dalam memajukan kesejahteraan masyarakat, bank ini telah menjadi pilar penting dalam pembangunan infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi di wilayahnya.

Advertisement

Tidak hanya mengucapkan rasa terima kasih, Gubernur Dondokambey menekankan pentingnya terus melangkah maju. Bank SulutGo diharapkan untuk terus meningkatkan kualitas layanan, merambah keberagaman bisnis, dan mengukuhkan komitmen pada tata kelola yang baik. Kunci dari semua ini adalah menjaga kepercayaan masyarakat dan pemegang saham melalui praktik transparansi, akuntabilitas, dan keberlanjutan.

Di ruangan itu, tidak hanya para pejabat pemerintahan yang hadir, tetapi juga representasi dari berbagai sektor masyarakat dan bisnis. Dari Pj. Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, hingga Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven O.E. Kandow, semuanya bersatu dalam tekad untuk menjadikan Sulawesi Utara semakin berkembang dan berkilau.

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button