Berita Bolmut

Rusmin Nur Mokodompis Ditunjuk Sebagai Plt Ketua DPC Ormas MKGR Bolmut

Boroko, WAKTU.news – Rusmin Nur Mokodompis ditunjuk sebagai Plt Ketua DPC Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Hal itu tertuang dalam Surat Keputusan nomor 021 Tahun 2021 tentang Pengangkatan Plt Ketua DPC Ormas MKGR Bolmut yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD MKGR Sulut Lucky Mangkey, belum lama ini.

“Ketua DPD langsung yang menyerahkan SK-nya,” ungkap Rusmin Nur Mokodompis, Kamis (9/12/2021) pagi tadi.

Kata Rusmin, dirinya mengaku bangga karena telah dipercaya menjalankan organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang turut melahirkan Partai Golkar, meski posisinya tersebut hanya berstatus Pelaksana Tugas atau Plt.

“Oleh karena itu, dalam waktu dekat, saya selaku Plt Ketua MKGR Bolmut, akan segera melakukan konsolidasi dalam rangka melaksanakan Musyawarah Cabang,” ucap Rusmin.

Bukan hanya sekedar melaksanakan agenda Muscab kata Rusmin, ia juga mengaku akan memperkuat posisi organisasi dengan cara melakukan perekrutan kalangan milenial untuk menjadi kader Ormas MKGR.

Selain itu, dirinya akan mendukung sekaligus mengawal kebijakan pemerintah daerah dalam rangka pemulihan kesehatan dan ekonomi selama pandemi.

“Jika ada kebijakan pemerintah daerah yang tidak merakyat, maka kami sebagai MKGR akan berdiri di barisan rakyat”,” pungkasnya. (aah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button