Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Sadio Mane Menuju Al Nassr, Cristiano Ronaldo Dapat Rekan Baru!

Advertisement

Waktu.news | Bayern Munich Menerima Tawaran Al Nassr untuk Sadio Mane Setelah Perundingan Lanjutan. Sadio Mane hanya tinggal menjalani tes medis sebelum bergabung dengan Cristiano Ronaldo di klub Liga Pro Saudi, Al Nassr, setelah Bayern Munich menerima tawaran mereka secara lisan untuk pemain depan asal Senegal ini.

Al Nassr telah berada dalam perundingan intensif dengan juara Bundesliga untuk memboyong Mane, yang mengalami kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Jerman setelah pindah dari Liverpool musim panas sebelumnya.

Advertisement

Klub Liga Pro Saudi tersebut telah menawarkan £32 juta kepada Bayern untuk mendapatkan tanda tangan Mane, dan nampaknya mereka percaya diri akan menyelesaikan kesepakatan ini sebelum akhir pekan tiba.

Menurut laporan dari The Sun, agen Mane sudah melakukan negosiasi mengenai persyaratan pribadi dengan Al Nassr, karena pemain berusia 31 tahun ini akan menjadi nama besar terbaru yang hijrah dari Eropa ke Arab Saudi.

Advertisement

Mane akan menjadi pemain keempat yang didatangkan oleh Al Nassr musim panas ini setelah sebelumnya berhasil mengontrak Marcelo Brozovic, Reuben Neves, dan Seko Fofana.

Performa Mane di Bayern Kurang Memuaskan Sementara itu, Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer, menyatakan bahwa masa tinggal Sadio Mane di klub Jerman ini dianggap “tidak memuaskan” mengingat penampilannya yang belum mencapai ekspektasi, sehingga ia kemungkinan besar akan hengkang ke Al Nassr, seperti yang dilaporkan oleh ESPN.

Sejak didatangkan dari Liverpool, pemain depan asal Senegal ini mencatatkan 12 gol dalam 38 penampilan untuk Bayern, namun hanya satu gol yang mampu ia ciptakan setelah mengalami cedera kaki pada November lalu, yang membuatnya harus absen pada ajang Piala Dunia.

Meskipun kontrak Mane dengan Bayern masih berlangsung selama dua tahun ke depan, namun akibat musim pertamanya yang penuh dengan cedera dan kurang memuaskan, kedua belah pihak telah sepakat untuk berpisah hanya setelah satu musim bersama di Bundesliga.

Advertisement

Sadio Mane Tampak Tidak Senang dengan Wartawan, masa depan Sadio Mane di Bayern Munich sempat menjadi tanda tanya setelah terjadi perselisihan dengan para pengurus klub Jerman tersebut.

Namun, Mane tampaknya menyadari banyaknya kritik yang ia terima dari media dan mengekspresikan ketidakpuasannya. Dalam sebuah video yang diunggah di Twitter oleh Maximilian Koch, seorang wartawan dari Abendzeitung, terlihat Mane tengah berpose bersama seorang penggemar ketika seorang wartawan mendekat. Seperti apa tanggapan. (red)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button