Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Saga Transfer Pemain Atletico Madrid: Saul Niguez Menuju Saudi Arabia

Advertisement

Waktu.news | Pergolakan transfer klub sepak bola di Arab Saudi terus menghebohkan dengan kepindahan beberapa nama terbaik dari Eropa ke Timur Tengah.

Kali ini, bintang Atletico Madrid, Saul Niguez, menjadi buruan klub Saudi, Al-Hilal. Pemain asal Spanyol ini menjadi salah satu kandidat teratas yang berpotensi hengkang dari klub pada musim panas ini.

Advertisement

Salah satu masalah utama yang mendorong Saúl meninggalkan Atletico Madrid adalah minimnya waktu bermain musim lalu. Kini, dengan tidak ada jaminan mendapatkan menit bermain reguler di bawah asuhan Diego Simeone, kemungkinan kepergiannya semakin besar.

Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, tengah mencari cara untuk memberikan ruang bagi pemain-pemain baru di tim mereka. Salah satu langkah awal yang mereka lakukan adalah dengan melepas Geoffrey Kondogbia, yang dikabarkan akan bergabung dengan Marseille.

Advertisement

Menurut laporan dari portal transfer Fichajes, Saúl kemungkinan besar akan bergabung dengan Al-Hilal pada musim panas ini, namun tentu saja hal ini akan tergantung pada tawaran dan syarat-syarat yang diajukan, termasuk kemungkinan kesepakatan yang akan tercapai.

Sementara itu, Rojiblancos juga tidak tinggal diam. Mereka sedang mencari pemain-pemain anyar yang bisa memperkuat tim mereka menjelang pra-musim dan awal musim depan.

Catatan statistik Saul Niguez di Atletico Madrid pun patut diperhitungkan. Dalam 334 pertandingan yang ia mainkan, ia berhasil mencetak 44 gol dan memberikan 21 assist.

Dengan berita seru ini, semakin menegangkan menanti bagaimana kelanjutan saga transfer Saul Niguez dan dinamika transfer klub sepak bola di Saudi Arabia. (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button