Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BuolDaerah

Sangganipa Fest Jilid III: Antusiasme Warga Buol Pecahkan Rekor

Advertisement

Acara Jalan Santai dan hiburan rakyat bertema ‘Sangganipa Fest Jilid III’ di Kabupaten Buol akan digelar pada Minggu, 30 Juni 2024, dan diperkirakan akan berlangsung dengan sangat meriah serta menarik ribuan peserta.

Pada Kamis, 27 Juni 2024, sebanyak 7.324 warga telah menukarkan kupon undian mereka di sekretariat panitia untuk mendapatkan status resmi sebagai peserta jalan santai Sangganipa. Jumlah ini masih akan bertambah karena masih banyak yang belum melakukan registrasi atau penukaran kupon.

Advertisement

Panitia pelaksana mengaku kewalahan dalam melayani registrasi dan penukaran kupon karena banyaknya masyarakat yang ingin berpartisipasi. Kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, yang juga mencalonkan diri sebagai Gubernur pada Pilgub November mendatang.

Artis Indonesia Timur, Fresly Nikijuluw, yang terkenal dengan lagu ‘Tamang Pung Kisah’, akan tampil untuk menghibur masyarakat Buol. Selain itu, panitia telah menyiapkan doorprize yang sangat menarik, termasuk satu unit rumah tipe 36, puluhan paket Umroh, sepeda motor, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Advertisement

Ketua panitia Sangganipa Fest III, Moh Taufik Itam, menyampaikan bahwa dari target awal enam ribu peserta, saat ini hampir sembilan ribu orang telah menukarkan kupon mereka di sekretariat panitia setelah empat hari pelayanan penukaran kupon.

Taufik optimis bahwa jika penutupan penukaran kupon dilakukan pada Sabtu, 29 Juni 2024, jumlah peserta bisa mencapai 12 ribu orang. “Ini akan menjadi sejarah di Kabupaten Buol dengan peserta mencapai puluhan ribu,” katanya. Ia menambahkan bahwa antusiasme ini menunjukkan kecintaan warga Buol terhadap sosok Rusdy Mastura, bukan hanya karena hadiah yang ditawarkan.

Bagi masyarakat yang belum mendaftar secara online, panitia mengimbau untuk mendatangi sekretariat yang berlokasi di samping kantor Samsat Buol, tepatnya di Warkop Karaeng, dengan membawa KTP untuk registrasi ulang dan mendapatkan kupon fisik sebagai peserta jalan santai Sangganipa.

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button