Berita Bolmut

Selain Melatih Koordinasi Mata dan Tangan, Satgas TMMD 113 Jalin Keakraban Dengan Olahraga Pingpong

Waktu.news | Setelah berjibaku dengan tugas dan tanggung rutinitas, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-13 memanfaatkan waktunya untuk melatih koordinasi mata dan Tangan dengan berolahraga tenis meja atau pingpong.

Selain membakar kalori dan memperkuat otot tubuh Satgas TMMD dalam menyelesaikan pembangunan jalan bohabak 1 – rata pinang, mereka juga bersosialisasi dengan warga desa bohabak 1 kecamatan bolangitang timur, kabupaten bolaang mongondow utara.

Keseimbangan tubuh itu penting dan bermain tenis meja ini bukan hanya sekedar menghibur diri tapi juga untuk menjalin keakraban antara sesama anggota satgas TMMD dan warga desa bohabak 1,” kata Pratu (Mar) La Ebit dari satuan Lantamal VIII Manado, minggu (15/05/2022).

“Semoga dengan kami berolahraga setiap sore ini, ada rasa kebersamaan dan kekeluargaan, dan pesan tersampaikan kepada masyarakat yakni, pentingnya berolah raga. Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat juga,” tuturnya.

Dan kebanyakan dari semua anggota Satgas TMMD lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bermain tenis meja setelah seharian bekerja. saya bersama warga, hampir kewalahan menghadapi lawan rekan kami ini,” pungkasnya.

Salmin (27) salah satu pemuda setempat menyambut baik kegiatan setiap sore tersebut, apalagi yang mereka lakukan ini untuk mengakrabkan diri dengan masyarakat.

“Kami merasa sangat senang, apalagi jika satgas TNI membuat lomba antar warga atau satgas, itu lebih asyik dan seru lagi,” cetusnya. (mvg)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button