Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Selangkah Lagi, Crystal Palace Siap Tawar Emile Smith Rowe Rp 546 Miliar dari Arsenal

Advertisement

Musim panas ini, Crystal Palace tampaknya akan mengajukan tawaran senilai £30 juta untuk mendatangkan Emile Smith Rowe, gelandang serba bisa asal Inggris, dari Arsenal.

Laporan dari talkSPORT menyebutkan bahwa Crystal Palace tertarik pada Emile Smith Rowe. Gelandang berusia 23 tahun itu menghadapi masa depan yang tidak pasti di Arsenal, dengan klub London Utara itu siap untuk melepasnya di bursa transfer musim panas ini. Sementara itu, Crystal Palace bersedia membuat tawaran senilai £30 juta untuk mendapatkan jasa gelandang serba bisa tersebut.

Advertisement

Smith Rowe mengalami masa sulit di Arsenal

Emile Smith Rowe mungkin merasa tidak beruntung setelah kesulitan mendapatkan tempat di skuad utama Arsenal dalam dua musim terakhir. Awal karirnya di bawah asuhan Mikel Arteta dimulai dengan gemilang, menunjukkan kemampuannya di hari-hari awal kepelatihan sang teknisi asal Spanyol di Emirates.

Namun, masalah kebugaran telah mengganggu pemain berusia 23 tahun tersebut, yang jarang bermain untuk Arsenal dalam dua musim terakhir. Smith Rowe bahkan tidak berhasil mengumpulkan 500 menit waktu bermain dari 19 penampilan di semua kompetisi pada musim 2023/24, meskipun ia menyumbangkan dua assist.

Advertisement

Dengan nilai jual Emile Smith Rowe di Arsenal yang menurun meskipun dia adalah gelandang serba bisa yang dapat memainkan berbagai peran di lini tengah dan serangan, kepergian dari Emirates pada musim panas ini tampaknya tak terelakkan. Situasi ini tidak luput dari perhatian, dengan Crystal Palace termasuk dalam daftar klub yang berminat pada internasional Inggris tersebut.

Pindah ke Selatan London?

Ketertarikan Crystal Palace pada Emile Smith Rowe cukup masuk akal. The Eagles telah mencari gelandang serba bisa menjelang bursa transfer musim panas setelah berpisah dengan Michael Olise, yang telah bergabung dengan Bayern Munich. Pemain jebolan akademi Arsenal ini pun muncul sebagai target yang layak bagi Crystal Palace.

Laporan terbaru mengklaim bahwa klub Selatan London itu kemungkinan akan mengajukan tawaran yang lebih baik untuk mendapatkan Smith Rowe setelah proposal awal mereka ditolak. Pembaruan terakhir mengungkapkan bahwa Crystal Palace akan menawarkan sekitar £30 juta untuk mendatangkan gelandang serba bisa Inggris berusia 23 tahun dari Arsenal.

Masih belum jelas apakah £30 juta akan cukup untuk meyakinkan Arsenal melepas Smith Rowe ke Crystal Palace. Selain itu, The Eagles perlu meyakinkan pemain Inggris tersebut agar bersedia pindah ke Selhurst Park dalam jendela transfer musim panas ini.

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button