Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Sensasi Australian Open 2023: 13 Pemain Merah Putih Beraksi di Panggung Dunia

Advertisement

Waktu.news | Siap-siap, turnamen bulu tangkis bergengsi Australian Open 2023 kini memasuki babak 16 besar yang penuh gairah! Jadwal siaran langsungnya bisa kamu temukan di akhir tulisan ini, lho. Rangkaian aksi babak 16 besar Australian Open 2023 akan berlangsung di Quaycentre, Sydney, pada Kamis (3/8/2023) pukul 09.00 WIB. Dengan bangga, ada 13 wakil Indonesia yang siap berjuang memperebutkan tiket menuju perempat final Australian Open 2023. Berjuanglah, tim Merah Putih!

Keseruan dimulai dengan pertandingan ganda campuran Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari, yang akan melawan pasangan unggulan kedelapan asal Malaysia, Chen Tiang Jie dan Toh Ee Wei. Pasangan ini baru saja bertemu dalam pertarungan seru di Malaysia Masters 2023, di mana Rinov dan Pitha berhasil menang dalam pertarungan sengit dengan skor 22-20, 11-21, 21-15. Duh, pasti bakal seru banget nih! Pertandingan menarik ini akan digelar di lapangan 2 Quaycentre.

Advertisement

Tapi tunggu dulu, cerita serunya belum berakhir! Di lapangan yang sama, kamu bisa menyaksikan dua pasangan ganda putra Indonesia lainnya, yakni Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang akan berhadapan dengan pasangan Taiwan, Lu Ching Yao dan Yang Po Han. Sementara itu, pasangan Adnan Maulana dan Nita Violina Marwah akan bertarung sengit melawan pasangan China, Feng Yang Zhe dan Huang Dong Ping. Siap-siap untuk melihat serentetan pukulan dan smash keren!

Pesta bulu tangkis Indonesia berlanjut di lapangan 1, dengan lima pebulu tangkis papan atas yang siap memberikan pertunjukan memukau. Kamu akan dihibur oleh Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti, Jonatan Christie, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, serta Anthony Sinisuka Ginting. Ini pasti akan menjadi pertandingan seru yang tak terlupakan!

Advertisement

Dan jangan sampai ketinggalan, di lapangan 3, tiga wakil Indonesia yang tersisa, yaitu Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Rambitan, dan Komang Ayu Cahya Dewi, akan memberikan pertarungan seru, sehingga kita akan punya satu wakil pasti di perempat final. Pasti bakal membuat jantung berdebar, nih!

Kamu bisa menyaksikan aksi hebat para pebulu tangkis di babak 16 besar Australian Open 2023 secara langsung di iNewsTV pada pukul 09.00 WIB. Jika tidak bisa nonton di depan TV, jangan khawatir! Kamu juga bisa menyaksikan pertandingan seru ini melalui live streaming Vision+ dengan mengakses tautan yang telah disediakan.

Ayoo, dukung terus para pahlawan Indonesia ini dan beri mereka semangat untuk meraih kesuksesan di Australian Open 2023! Go, Team Merah Putih!

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button