Berita Boltim

Serahkan SK, Sehan Landjar Ingatkan CPNS Tak Boleh Cepat Pindah Ke Daerah Lain

WAKTU, Tutuyan | Sebanyak 88 orang Calon Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang lulus seleksi pada pengangkatan CPNS 2019 Terhitung Mulai Tanggal 1 Desember 2020, resmi terima Surat Keputusan dan NIP.

Surat Keputusan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Salim Landjar, SH secara simbolis kepada 44 orang CPNS, dengan rincian tenaga guru 21 orang, tenaga kesaehatan 16 orang dan tenaga teknis 51 orang, Senin 18/1/21.

Dalam sambutannya, Sehan Salim Landjar menyampaikan penghargaan terhadap proses seleksi CPNS, meskipun ditengah pandemi COVID-19, dengan berbagai aturan protokol kesehatan yang ditetapkan namun tahapan seleksi bisa berjalan dengan baik juga transparansi.

“Saya sampaikan ucapan selamat kepada kalian yang baru saja menerima SK dan NIP, patut disyukuri kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rezki dan kepercayaan yang diberikan untuk siap menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik dan abdi Negara,” ujar Sehan.

Selain itu, dirinya mengingatkan kepada seluruh CPNS yang baru menerima SK ini untuk terus meningkatkan pengetahuan, wawasan kepribadian, disiplin dan etika selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melekat serta tidak cepat ingin pindah ke daerah lain.

“Perlu diingat bahwa saudara telah mendatangani surat pernyataan bersedia tidak mengajukan pindah ke daerah lain selama 15 tahun dan bersedia mengabdi serta melaksanakan tugas di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” tegasnya.

Penyerahan SK dan NIP CPNS ini, tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID- 19 di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. (AAH)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button