Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Hukrim

Silaturahmi dan Tali Asih: Kapolres Buol Berikan Perhatian pada Purnawirawan dan Warakawuri

Advertisement

Pada hari Rabu (26/06/24), Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Buol, Ny. Eksi Handri, mengunjungi para Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Buol.

Turut hadir dalam rombongan tersebut adalah beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres, Kapolsek Biau, personel Polres, Polsek Biau, serta pengurus Bhayangkari Cabang Buol.

Advertisement

Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dari Kapolres dan Bhayangkari kepada para senior yang telah memasuki masa purna serta istri dari anggota Polri yang telah meninggal dunia. Ini adalah wujud perhatian Kapolres sebagai pimpinan Polri di wilayah Kabupaten Buol, dengan berkunjung dan memberikan tali asih kepada para Purnawirawan dan Warakawuri.

Iptu Purn. Nurdin Saleh, salah satu Purnawirawan Polri yang dikunjungi, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Kapolres beserta jajaran yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi mereka.

Advertisement

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta jajaran yang telah memberikan perhatian dan kepedulian kepada kami. Semoga Bapak beserta keluarga besar Polres selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas,” ucap Iptu Purn. Nurdin Saleh.

Kasihumas Polres Buol, Ipda Ridwan, S.IP, menjelaskan bahwa kunjungan ini adalah bentuk silaturahmi sekaligus perhatian dan kepedulian Pimpinan Polri kepada para Purnawirawan dan Warakawuri, yang bertepatan dengan momen peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Kunjungan ini merupakan silaturahmi sekaligus sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pimpinan Polri kepada para Purnawirawan dan Warakawuri, bertepatan dengan momen peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024,” jelas Kasihumas.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button