Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BolmutDaerah

Sirajudin Lasena, Bupati Bolmut yang Bertransformasi: Raih Gelar Doktor di Administrasi Publik

Advertisement

Pj Bupati Bolmut, Sirajudin Lasena, meraih puncak karirnya dengan memperoleh gelar Doktor di bidang Administrasi Publik. Dengan kepala tegak dan semangat yang berkobar, ia mempertahankan disertasinya yang berjudul “Strategi Pemerintahan Daerah Dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara” di depan para dewan penguji.

Di acara kemegahan wisuda yang digelar di Ruang Sidang Lt. 2 Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo, tidak hanya keluarga dan rekan kerja yang hadir, tetapi juga sejumlah pejabat daerah yang memberikan dukungan penuh atas prestasinya.

Advertisement

Dalam sidang ujian terbuka yang dipimpin oleh sang Rektor, Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, Sirajudin berhasil menjawab semua tantangan dengan gemilang. Dengan nilai akhir 3,88, ia resmi menyandang gelar Doktor Bidang Administrasi Publik dengan predikat sangat memuaskan.

“Hari ini, Rabu, 15 Mei 2024, kami, Rektor Universitas Negeri Gorontalo, dengan bangga mengukuhkan dan melantik saudara Sirajudin Lasena sebagai Doktor dalam Bidang Administrasi Publik di Universitas Negeri Gorontalo,” kata Eduart Wolok, sambutan hangatnya disambut dengan tepuk tangan meriah.

Advertisement

Sirajudin juga menorehkan namanya dalam sejarah sebagai lulusan ke-124 di tingkat pendidikan Doktoral Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo dan ke-51 di Program Doktor Administrasi Publik. Ini bukan hanya sebuah pencapaian, tapi juga bukti nyata ketangguhan dan dedikasi yang tak terbantahkan.

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button