Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Sofyan Amrabat Dekati Atletico Madrid dengan Tawaran Rp 656 Miliar Lebih, Barcelona dan Liverpool Kalah Bersaing

Advertisement

Waktu.news | Sofyan Amrabat, Incaran Barcelona dan Liverpool, Kabarnya Akan Segera Bergabung dengan Atletico Madrid dengan Tawaran €40 Juta atau Rp 656 Miliar Lebih. Berdasarkan laporan dari media Spanyol, Fichajes, Sofyan Amrabat menjadi objek minat Atletico Madrid. Pemain berusia 26 tahun ini dikabarkan akan segera pindah ke Civitas Metropolitano, dengan Atletico Madrid menawarkan €40 juta untuk jasanya. Gelandang Fiorentina ini juga menjadi target bagi Barcelona dan Liverpool.

Sofyan Amrabat telah naik pamornya dalam 18 bulan terakhir. Ia pertama kali muncul di radar klub-klub top pada Januari 2022 sebelum popularitasnya melesat dalam setahun setengah berikutnya. Terutama, performa internasionalnya di Piala Dunia FIFA 2022 membuatnya semakin diminati. Namun, hingga kini belum terjadi kepindahan, karena Fiorentina masih tetap mempertahankannya.

Advertisement

Pemain berusia 26 tahun ini telah menjadi pemain reguler untuk Fiorentina dalam waktu yang lama, tampil lebih dari 100 kali dengan satu gol dan satu assist. Namun, kemungkinan Amrabat akan meninggalkan klub Serie A ini pada musim panas ini karena minat yang semakin meningkat. Barcelona, Liverpool, dan Atletico Madrid berminat untuk mendapatkan jasanya menjelang musim 2023/24.

Barcelona sebelumnya mencoba merekrut Amrabat pada jendela transfer Januari. Namun, penilaian Fiorentina membuat Blaugrana kesulitan untuk bersaing, meskipun minat mereka tetap ada. Pemain berusia 26 tahun ini menjadi target utama Barcelona setelah kepergian Sergio Busquets. Namun, harga yang diminta mungkin menjadi kendala bagi mereka.

Advertisement

Hal ini mungkin tidak menjadi masalah bagi Liverpool, yang baru-baru ini menghubungi perwakilan Amrabat mengenai kepindahannya pada musim panas. Liverpool telah memperkuat lini tengah mereka dengan merekrut Alexis Mac Allister. Namun, setelah kehilangan tiga gelandang secara gratis bulan depan, Liverpool harus memperkuat posisi gelandang mereka. Oleh karena itu, gelandang Fiorentina ini menjadi target yang layak bagi klub Merseyside.

Namun, Barcelona dan Liverpool kalah dalam perlombaan untuk merekrut pemain internasional Maroko ini, yang kabarnya akan segera bergabung dengan Atletico Madrid. Atletico Madrid telah meningkatkan upaya mereka dengan menawarkan €40 juta untuk mendapatkannya. Dan dengan ketidakpastian mengenai masa depan Saul Niguez, Amrabat akan menjadi pengganti yang ideal.

Menarik untuk melihat apakah Barcelona dan Liverpool dapat melakukan sesuatu untuk mendapatkan kembali minat Amrabat. Untuk saat ini, kemungkinan besar pemain berusia 26 tahun ini akan bergabung dengan Atletico Madrid dengan nilai transfer €40 juta. (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button