Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Sosok Refky Karauwan Didorong untuk Maju sebagai Wakil Bupati Bolmong

Advertisement

Refky Karauwan, mantan purnawirawan TNI AD yang kini menjabat sebagai Sangadi Modomang, sedang dipersiapkan untuk maju dalam Pemilihan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) yang akan digelar pada bulan November mendatang. Pria kelahiran desa Modomang pada 8 September 1965 ini semakin dikenal dan mendapatkan dukungan luas dari berbagai kalangan masyarakat di Bolmong, khususnya di Dumoga Bersatu.

Dukungan dari masyarakat Dumoga Bersatu terus mengalir, banyak yang meyakini bahwa Refky Karauwan sangat layak untuk maju dalam Pilkada Bolmong. Drs Piet Kemur, seorang tokoh masyarakat Bolmong dan mantan Anggota DPRD Bolmong, menyatakan, “Saya sudah lama mengenal beliau, putra daerah kelahiran Dumoga yang pernah menjadi anggota TNI aktif. Beliau sangat cocok maju sebagai Wakil Bupati Bolmong.”

Advertisement

Pernyataan ini juga diunggah oleh Piet Kemur di akun Facebook-nya, yang kemudian mendapat tanggapan positif dan dukungan dari netizen. Martin Sumakul, warga Dumoga, menambahkan, “Refky Karauwan sangat layak dan dinilai sebagai pemimpin yang merakyat. Begini seharusnya calon Wakil Bupati Bolmong, harus merakyat.”

Alicia Nilla Anes juga menyuarakan dukungannya, “Saya sangat mendukung Sangadi Modomang ini karena beliau sangat peduli dengan warga sekitar dan selalu membantu masyarakat jika diperlukan. Saya sangat mendukung Pak Refky untuk maju di Pilkada Bolmong.”

Advertisement

Dukungan terhadap Refky Karauwan semakin meluas hingga ke desa-desa di wilayah Dumoga Bersatu dan sekitarnya. Masyarakat terus memberikan dorongan kuat agar suami dari Amina Agule, S.Pd, ini maju sebagai calon Wakil Bupati Bolmong.

Ketika diminta tanggapannya mengenai dukungan masyarakat yang semakin meningkat, RK menyatakan kesiapannya, “Saya siap maju dan menerima pinangan dari partai serta calon Bupati mana pun yang siap bertarung nanti. Jika dipercayakan, saya akan menjalankan amanah rakyat Bolmong dengan penuh tanggung jawab kepada rakyat dan kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa,” katanya kepada media beberapa waktu lalu.

Ia juga menambahkan, “Saat ini, saya siap mengabdikan diri untuk kemajuan daerah tercinta. Allah sudah memberikan banyak kepada saya dan keluarga. Sekarang saatnya melaksanakan amanah rakyat Bolmong.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button