Berita Bolmut

Selamat Bertugas Staf Khusus Bupati Bolmut

Waktu.news | Staf Khusus Bupati Bolmut, rabu 17 ferbuari secara resmi dilantik oleh depri pontoh yang disaksikan oleh wakil bupati, amin lasena dan sekretaris daerah asripan nani dan tamu undagan lainnya digedung pohohimbunga.

Dalam menujang tugas tugas tertentu bupati membutuhkan orang orang tertentu yang memiliki keahlian dan pengetahuan khusus sesuai bidangnya dalam memberikan saran dan pendapat, untuk diangkat sebagia staf khusus bupati bolmut.

Pengangkatan staf khusus bupati bolmut ini dilakukan sesuai dengan ketentuan undang undang nomor 9 tahun 2015 tentang pemerintahan daerah dan peraturan pemerintah nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah, yang merupakan dasar sehingga diterbitkan peraturan bupati nomor 7 tahun 2021 tentang pedoman pengakatan staf khusus bupati.

Pengakatan staf khusus bupati ini didasarkan dengan kriteria dan pertimbangan teknis yang meliputi dasar latar belakang pendidikan, keahlian, pengatahuan dan pengalaman yang disesuaikan dengan kebutuhan, sehingga memperoleh 7 orang.

Berikut 7 Orang Staf Khusus Bupati Bolmut:

  1. Staf Khusus Bupati Bidang Pertanian, Perkebunan, Peternakan, Pertainan dan Agraria. Reba Rabindranath Ponto, SE.
  2. Staf Khusus Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, HAM dan Politik, Drs. Eddy Pontoh.
  3. Staf Khusus Bupati Bidang Lingkungan Hidup Kehutanan dan Perumahan Abdul Samad Lauma S.IP.
  4. Staf Khusus Bupati Bidang Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, Drs. Hi. Erikson Tegila.
  5. Staf Khusus Bupati Bidang Kesehatan, Komunikasi, dan Informasi Roly Ketjil S.IP, MSi.
  6. Staf Khusus Bupati Bidang Ekonomi, Pembagunan, Infrastruktur, Keuangan dan Investasi, Moh Irianto Christoffel Buhang S.Sos.
  7. Staf Khusus Bupati Bidang Agama, Sosial dan Kemasyarakatan, Tasmud Talango S.Pd.

Depri Pontoh Mengatakan bahwa kepada sudara sekalian staf khusus bupati yang baru saja diserahkan SK-nya, laksanakan amanah tersebut dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan tugas, wewenang dan fungsi saudara sebagai staf khusus bupati dalam membantu tugas tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan bupati bolmut.

Diakhir sambutannya, depri menyampaiakn kembali untuk tetap menjaga jarak, terus memakai masker dan rajin cuci tangan paki sabun, menghindari kerumunan, mengurangi mobiltas, jaga diri dan jaga kesehatan, mari kita cegah penyebaran covid 19 di daerah kabupaten bolmut.(**)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button