✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Strategi Baru Manchester United: Jim Ratcliffe Tolak Kejar Bintang-bintang Sepak Bola!

Advertisement

Pemilik bersama Manchester United, Jim Ratcliffe, telah mengungkapkan strategi uniknya untuk membangkitkan kembali keberuntungan klub dengan gaya yang tak biasa!

Ratcliffe, seorang miliarder Inggris, telah mengambil alih kendali operasi sepak bola di United setelah membeli sebagian besar saham klub dengan harga yang mengesankan. Namun, daripada berburu bintang-bintang besar seperti yang banyak diperkirakan, Ratcliffe justru memiliki rencana yang berbeda.

Advertisement

Dalam wawancara yang tidak biasa di podcast Klub Sepeda Geraint Thomas, Ratcliffe menegaskan bahwa kuncinya bukanlah menghabiskan banyak uang untuk beberapa nama besar, tetapi lebih kepada memastikan klub memiliki fondasi yang kuat.

“Solusi kami bukanlah mengeluarkan banyak uang untuk beberapa pemain hebat,” kata Ratcliffe, mengisyaratkan bahwa fokusnya adalah memperbaiki manajemen dan rekrutmen klub.

Advertisement

Ketika ditanya apakah dia akan mencoba merekrut pemain muda berbakat seperti Jude Bellingham, Ratcliffe dengan bijaksana menyatakan, “Yang pertama kali harus kita lakukan adalah mendapatkan orang-orang yang tepat di kotak-kotak yang tepat yang mengelola dan mengorganisir klub.”

Namun, keseruannya tidak berhenti di situ. Ketika diberi pilihan antara merekrut superstar sepak bola Kylian Mbappe atau pebalap sepeda Tadej Pogacar, Ratcliffe dengan tegas menyatakan preferensinya untuk menemukan bakat muda daripada menghabiskan uang dengan boros.

“Saya lebih suka merekrut Mbappe berikutnya daripada menghabiskan banyak uang untuk membeli kesuksesan,” ujarnya dengan percaya diri.

Meskipun perjalanan ini diprediksi sebagai yang panjang dan menantang, Ratcliffe dan timnya percaya bahwa dengan fondasi yang kuat dan rekrutmen yang cerdas, United akan kembali ke puncak.

Advertisement

“Jika kita mendapatkan semua detail yang benar, semua orang yang tepat di kotak-kotak yang tepat, itu akan menghasilkan hasil di bawah,” tuturnya dengan keyakinan.

Dengan strategi yang unik dan komitmennya untuk merombak United, Ratcliffe dan timnya siap untuk menghadapi tantangan yang ada dan memimpin klub menuju kesuksesan yang baru.

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button