Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Blog

Sulap Halaman Webmu: Plugin WordPress Canggih untuk Gebrakan Kecepatan Web!

Advertisement

WAktu.news | WordPress Menggebrak! Rilis Dua Senjata Rahasia untuk Cepatnya Halaman Web Tim Kinerja WordPress bikin heboh dengan meluncurkan dua senjata mutakhir yang bisa bikin halaman webmu berlari kencang!

Jajaran Kinerja Inti WordPress ini baru aja merilis dua plugin canggih yang menggunakan teknologi terbaru untuk mempercepat kinerja halaman web. Apa sih senjata rahasianya?

Advertisement

1. Meluncur dengan Gaya, Plugin Auto-Sizes! Plugin Auto-Sizes untuk Lazy-loaded Images ini bakal bikin gambar di halaman webmu jadi makin lincah. Teknik lazy-loading yang biasanya cuma tunda gambar yang nggak penting, sekarang jadi lebih mumpuni. Plugin ini menyelipkan atribut HTML keren bernama sizes=”auto”, sehingga gambar yang dibutuhkan pas kamu scroll halaman bakal diunduh lebih cepat. Keren, kan?

2. Tebak-Tebakan dengan Speculation Rules! Senjata lainnya, Speculation Rules, ini punya kemampuan mumpuni dalam memprediksi halaman web apa yang bakal kamu kunjungi. Bayangin aja, sebelum kamu klik link, halaman web-nya udah siap sedia! Plugin ini memanfaatkan Speculation Rules API untuk menyajikan pengalaman browsing yang lebih gesit. Jelas banget, ini bikin kita bisa nyetir internet kayak udah punya mesin waktu!

Advertisement

Gimana cara kerjanya? Plugin ini bukan cuma mengandalkan teknologi tinggi, tapi juga sedikit seperti baca pikiran. Begitu kamu mengarahkan kursor ke link, plugin ini langsung mulai mempre-render halaman web-nya. Jadi, begitu kamu klik, halaman web udah siap dan nggak ada loading berkepanjangan lagi.

Penasaran dengan senjata andalan WordPress ini? Yuk, buruan unduh dan rasakan sensasinya! Jadi yang pertama merasakan kecepatan terbaru dan pastinya, berikan feedback-nya, baik itu pujian atau kritikan. Bersiaplah untuk terbang bersama WordPress ke dunia web yang lebih cepat dan seru! (red)

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button