Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Tertibkan Penyiaran, KPID Sulut Bakal Sambangi Wilayah Bolmong Raya

Advertisement

Waktu.news | Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Sulawesi Utara (KPID Sulut) dalam waktu dekat akan menjadwalkan turun gunung diwilayah bolmong raya untuk terus melakukan pendataan dan penertiban operator TV kabel atau berlangganan serta Radio.

Kepala Bidang Pengelolaan Struktur dan Sistem Siaran, Hamri Mokoagow S.Pd, MH Ketika dikonfirmasi Waktu.news mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan berkunjung di lima kabupaten kota di bmr untuk pendataaan sekaligus sosialisasi.

Advertisement

Selama ini, kata Hamri banyak tv kabel di bmr yang Sudah berjalan tapi pertama tidak terdata dan proses perizinan belum jalan,” ungkapnya.

“Kami juga akan berdiskusi dengan pemerintah daerah dan kominfo untuk mendorong menghasilkan sektor ril, seperti manajdi perda retribusi, intinya sih pendapatan asli daerah,” tuturnya.

Advertisement

Ditanya soal waktu kapan akan turun gunung, Ia mengatakan, masih dalam penyusunan rencana, yang jelas untuk awal boltim dan bolmut, Insya Allah dalam waktu dekat ini,” pungkansya.(rhp)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button