Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Tiga Alasan DPD PAN Boltim Dukung Zulkifli Hasan Jabat Ketua Umum Lagi

Advertisement

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dengan tegas menyatakan dukungan terhadap Zulkifli Hasan untuk kembali menjadi Ketua Umum PAN pada periode 2025-2030.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua DPD PAN Boltim, Amalia Ramadhan Landjar kepada wartawan pada Rabu (1/5/2024).

Advertisement

Menurut Amalia, keputusan tersebut didasari oleh tiga alasan utama. Pertama, peningkatan dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap PAN dalam Pemilu 2024.

“Alasan kami realistis saja, pertama, karena meningkatnya persentase dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap PAN, dari sebelumnya 6% menjadi menjadi 7,24%. Tentunya ini adalah bukti nyata bahwa kinerja pak Zulkifli Hasan dan kepiawaiannya dalam memimpin partai sangat luar biasa,” ujar Amali Landjar.

Advertisement

Lanjut Amalia, alasan kedua adalah kepekaan Zulkifli Hasan terhadap situasi dan kondisi kader partai di berbagai daerah. Hal itu menurutnya diakui memberikan dampak positif dalam memperkuat struktur dan solidaritas partai.

“Alasannya kedua yaitu karena pak Zulkifli adalah sosok yang sangat peka terhadap situasi dan kondisi kader partai di masing-masing daerah, mulai dari wilayah sampai anak ranting,” sambungnya.

Selain itu, Amalia juga mengungkapkan alasan ketiga mereka adalah kemampuan Zulkifli Hasan dalam mengenal dan memahami setiap kader partai secara personal. Hal tersebut membuat arahan dan nasehat yang diberikan Zulkifli Hasan memiliki daya motivasi yang besar.

“Ketiga, kami menilai pak Zulkifli adalah orang yang tidak hanya tahu, tapi juga mengenal msing-masing kader partai, shingga ketika pak Zulkifli memberikan arahan dan nasehat, itu layaknya seperti orang tua yang memotivasi anak-anaknya untuk tetap jadi kader yang terbaik,” pungkasnya. (aah/red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button