Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Tim SJL Bolmut Bersiap Berlaga: Siapa yang Akan Raih Gelar ‘Bupati Minahasa Cup’?

Advertisement

Waktu.news | Sasaran Tondano akan menjadi saksi dalam pertandingan seru yang akan terjadi dalam Turnamen Tenis Meja se-Sulawesi Utara. Kompetisi prestisius ini akan digelar mulai Kamis hingga Sabtu, tanggal 2 hingga 4 November.

Turnamen ini menampilkan 8 kategori yang akan menentukan para juara, termasuk Tunggal Putra A, Tunggal Putra B, Tunggal Putri Umum, Beregu antar SKPD se-Minahasa, Beregu Putra Umum se-Sulawesi Utara, dan Pemula Putra/Putri.

Advertisement

Rianda Sigar, Pelatih Kepala Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), penuh semangat menyatakan, “Kami siap untuk memberikan gebrakan dalam turnamen ini.”

Atlet-atlet berbakat dari Bolmut yang tergabung dalam Tim SJL (Sirajudin Lasena) akan berlaga dalam berbagai kategori, termasuk Tunggal Putra A, Tunggal Putra B, Beregu Putra Umum, dan Tunggal Putri Umum se-Sulawesi Utara.

Advertisement

Dengan pengalaman dan pelatihan yang optimal, serta dukungan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Rianda yakin mereka akan meraih hasil yang memuaskan.

Rianda juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua PTMSI Bolmut, Sirajudin Lasena yang sangat peduli terhadap perkembangan Tenis Meja di wilayah tersebut. Ia berharap prestasi atlet-atlet Bolmut dapat bersinar di tingkat nasional suatu hari nanti.

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button