Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Tuan Rumah Dominasi Perolehan Medali Cabor Panahan Porprov Bolmong 2022

Advertisement

Waktu.news | Tim Bolmong terus menambah pundi-pundi medali. Kali ini tuan rumah mendominasi Perolehan Medali Cabor Panahan Porprov Bolmong 2022.

Perolehan Medali cabang olahraga Panahan Kualifikasi Compound Putra, medali emas diraih oleh Viky Pande dari minahasa utara, tuan rumah bolmong mendapatkan perak atas nama Ratno Manenggek, sedangkan perunggu diraih oleh Misnel Pualalo dari kota bitung.

Advertisement

Kualifikasi Nasional PVC U-19 Putra, tuan rumah merebut emas atas nama Stevin Gerungan, Christian Lengkey dari minahasa utara meraih perak dan perunggu dari minahasa atas nama Junior Katilie.

Kualifikasi Recurve Putri di raih oleh Emely Stradaputta dengan mendapatkan emas, minahasa utara atas nama putri Sachlan memperoleh perak dan perunggu oleh Puti Virginia Tumbelaka dari minut juga.

Advertisement

Kualifikasi Recurve Putra, emas diraih oleh Yusuf Mandalika dari tomohon, Jeremy Wawo dari bolmong meraih perak dan perunggu oleh Viky Pande dari minahasa utara.

Sampai saat ini, jumat 17 november pukul 20:25, tuan rumah tersingkir ke posisi 5 yang sebelumnya menempati posisi ke tiga klasemen sementara perolehan medali dengan toheran 23 medali, 8 emas, 6 perak dan 9 perunggu. (rhp)

Update Perolehan Medali Sementara Porprov Sulut XI 2022, Manado Kokoh Dipuncak, Tuan Rumah Tersingkir Posisi 4

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button