Sports

Tulisan Mike Tyson Untuk Gangster Inggris Reggie Kray Saat Di Penjara

Waktu.news | Petinju kelas berat Mike Tyson selalu menulis surat kepada Reggie Kray ketika dia berada di penjara dan dan ia mengungkapkan beberapa percakapannya dengan gangster terkenal itu.

Pada tahun 200, Mike Tyson sangat ingat pada saat dirinya diancam akan diusir dari inggris setelah Ia mengunjungi keluarga Kray sebelum pertarungannya melawan Julius Francis.

Si kembar Kray menjadi terkenal di dunia geng di East End of London selama 1950-an dan 1960-an dan terlibat dalam banyak kejahatan seperti pembunuhan, perampokan bersenjata, dan pembakaran.

Reggie dan Ronnie dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 1969 dengan Reggie menjalin persahabatan dengan “Iron Mike” saat dia menjalani hukuman.

Sileher beton tersebut dikirimkan ke penjara pada tahun 1992 setelah dihukum karena kasus pemerkosaan dan dibebaskan tiga tahun kemudian.

Pada podcastnya, si leher beton mengatakan: “Saya biasa menulis kepada Reggie Kray saat berada di penjara.”

Apa Tulisan Mike Tyson Kepada Gengster?

Reporter Inggris Piers Morgan juga ada di acara itu dan berkata: “Dan dia membalas surat Anda?”

Apa Jawaban Tyson?: “Dia menulis kepada saya dulu. Dia baru saja memberi tahu saya tentang hidupnya dan saya memberi tahu pada dia apa yang saya lakukan di sini dan bagaimana perasaan saya tentang berada di sini dan apa yang akan saya lakukan ketika saya keluar.

“Ketika saya keluar dari penjara, langsung berkelahi dengan seseorang, saya pikir itu Julius Francis, dan sayapun pergi mengunjungi keluarganya dan berbicara baik tentang dia.

“Pada saat itu, mereka hampir mengirim saya ke luar negeri kembali ke Amerika.”

Lanjut Morgan: “Saya pernah berurusan dengan mereka. Mereka orang-orang tangguh. Dia berperilaku sangat baik di penjara. Mereka berdua sifatnya begitu.

“Ronnie, saudaranya, berada di Broadmoor penjara psikiatri. Dia sedikit lebih emosi. Reg berada di penjara konvensional. Parkhurst dan kemudian Maidstone. Mereka adalah bagian menarik dari cerita rakyat Inggris. Mereka adalah pahlawan bagi banyak orang,”ungkapnya.

Morgan berbicara tentang urusannya sendiri dengan mereka, termasuk geng saingan mereka, Richardsons.

Dia menambahkan: “Saya keluar untuk makan malam dengan teman-teman dan seorang pria datang ke meja kami. Tampak rapi dengan setelan yang rapi, jenggot dan segalanya.

“Dia memperkenalkan dirinya kepada saya dan alhamdulillah saya ramah. Dia berkata ‘Tuan Morgan, istri saya ingin berfoto dengan Anda.’

“Aku berkata ‘tentu saja’, dia kemudian pergi dan pemilik restoran berkata, ‘Kamu tahu siapa itu, itu Charlie Richardson dari geng Richardson.’

“Mereka adalah saingan geng Krays. Mereka membunuh banyak orang jadi saya sangat senang bersahabat dengannya,”ungkapnya.(rhp)

Refli Puasa

Blogger, Web Design, IT Consultant, Copywriter dan Cyber Journalisme dari Bolaang Mongondow Bagian Utara, Sulawesi. Aktif di dunia blogging sejak 2003 dan bergerak lebih jauh di dunia pengembangan web media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button