Nasional

VAP Hendry: Face Pintu Gerbang Pertama Nyiur Melambai Harus Mempesona

Waktu.news – Pasangan Colan Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Vonnie Anneke Panambunan – Hendry Runtuwene (VAP Hendry) perdana melakukan kampanye politiknya di kabupaten Bolaang Mongondow Utara pada Jumat (16/10/2020).

Kampanye Calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung oleh partai NasDem besutan Surya Paloh ini, mengusung Dr. Vonny Aneke Panambunan,  STh. Dan Dr. Henry C. M.  Runtuwene,  STh. Didua titik yakni Desa Sangkub 3, Desa Boroko Timur kecamatan. Kaidipang.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Drs. Mulyadi Pamili, SH. saat melakukan jemputan selamat datang pada paslon Nomor urut 2 (VAP Hendry), memberikan gambaran tentang potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia serta sumber Dana yang ada di kota mania.

Sebagai Kabupaten yang Berbatasan langsung dengan Provinsi Gorontalo, tentu Bolmut menjadi pintu gerbang Jln darat masuk Sulawesi Utara. Untuk itu, politisi NasDem ini meminta pada paslon Nomor urut 2 VAP Hendry, agar kunjungan ke Bolmut ini bukanlah yang pertama dan yang terakhir.

VAP Hendry

Menyahuti hal tersebut, Calon Wagub Henry Runtuwene barjanji akan menjadikan wajah kabupaten Bolmut lebih mempesona. Sehingga Ketika ada orang yang masuk ke Bolmut, mereka akan memiliki gambaran tentang keragaman Sulawesi Utara. sebagai daerah perbatasan maka wajar jika intervensi anggaran APBD Provinsi harus lebih besar di alokasikan untuk penataan face bolmut. Kalau nanti kami VAP Hendry diizinkan oleh Allah memimpin sulut, maka bolmut akan menjadi prioritas kami berdua dan ini bukan hanya janji slogan saja, tapi pasti akan kami wujudkan,”Tegas Henry.

Sementara itu calon Gubernur VAP, dalam bahasa sederhan sehari-hari menyampaikan kalau kami diizinkan Allah memimpin Sulut, maka Sekprov harus orang Bolmut. Hal tersebut juga kata Mulyadi, Nasdem Bolmut sudah menyiapkan figure untuk sekprov nanti.(**)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button