Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
GalleryVideo

Video Pulau Dudepo, Penampakan Sunrise dan Sunset Sungguh Luar Biasa

Advertisement

Waktu.news | Dokumentasi video pulau dudepo – Pulau Dudepo atau dudepo island terletak di Kecamatan Anggrek Kwandang kabupaten Gorontalo Utara.

Untuk bisa ke pulau dudepo, akan akan melewati ratus meter pemandangan hutan mangrove dan kemudian anda harus menyebrangi lautan dengan menggunakan perahu, sebelum sampai anda akan disuguhkan beberapa pulau disekitarnya yang tak berpenghuni.

Advertisement

Dipulau ini ada ratusan rumah permanen yang sudah ada, termasuk tempat ibadah masjid sudah dibangun, seputaran pulau ini dibagian pegunungan sudah dimanfaatkan masyarakat untuk bercocok tanam.

Anda bisa melihat view pemandangan pulau ini dari atas pegunungan, akan jelas Nampak kantor desa, lapangan dan tambatan perahu serta pemandangan pohon kepala yang mempercantik view pulau ini. Apalagi dilihat dengan menggunakan drone, waw tidak bisa diungkapkan dengan kata.

Advertisement

Pastinya pulau dudepo ini jauh dari kebisingan kota, sebelah barat dan timur pulau dudepo sudah dipadati dengan rumah warga.

Jika dimalam hari seputaran pulau ini sangat ramai sekali, anda akan melihat para nelayan beramai ramai di satu tempat untuk mencari ikan, dan mereka menyalakan lampu perahunya sekaligus jadi terlihat seperti sebuah pemandangan yang memanjakan mata.

Tambatan perahu hanya terdapat bagian barat saja. ratusan perahu nelayan berbaris teratur rapi layaknya mengikuti sebuah perlombaan.

Buat anda yang hoby fotografer, jangan khawatir, dijamin akan betah tidak mau kembali secepatnya, bebatuan hitam yang mengelilingi patani ini akan menambah footage foto anda, ditambah lagi sunrise dan sunset ditempat ini, wawwww, pokoknya keren deh.

Advertisement

Pasir putihnya terlihat jelas, jika air pasang, tosca kejernihan airnya sangat memukau, sungguh luar biasa alam ciptaan allah swt ini. pulau dudepo ini bertetangga dengan pulau ponelo. (rhp)

Advertisement
Via
Graha Siber
Sumber
Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button