Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

WANG Chuqin Naik 4 Level Peringkat Dunia Tenis Meja Kategori Senior Tunggal Putra

Advertisement

Waktu.news | Federasi Tenis Meja Internasional telah merilis peringkat tenis meja dunia kategori senior tunggal putra. Fan Zhendong dan Ma Long masih kokoh di peringkat 1 dan 2.

WANG Chuqin, atlet yang masih tebilang muda ini dengan style pegangan kidal baru-baru ini naik level. awalnya peringkat 11, saat ini sudah naik 4 level dan menjadi peringkat 7 dunia.

Advertisement

Selain itu, atlet swedia Truls Moregard juga ikut naik 3 level, awalnya peringkat 6, sekarang sudah menduduki posisi ke 3.

Pemain paling muda asal jepang, Tomokazu HARIMOTO yang belum lama mengalahkan Fan Zhendong turun 1 peringkat. awalnya menduduki posisi ke 4, sudah turun ke peringkat 5 dunia.

Advertisement

Tak hanya itu, Liang Jingkun, Hugo Calderano, Lin Yun-Ju, Darko Jorgic, Dan Qiu dan Dimitrij Ovtcharov juga masing-masing turun 1 level.

CHEN Xingtong Naik 6 Level Ke Peringkat 6 Dunia Meja Kategori Senior Tunggal Putri

Atlet china dengan style pegangan kanan menyerang CHEN Xingtong naik kelas ke peringkat 6 dunia. sebelumnya pemain berusia 25 tahun ini menduduki posisi ranking 13.

Tak hanya itu, dua pemain senior jepang pun ikut naik level. Mima Ito dari peringkat 6, naik menjadi peringkat 5 dunia. Kasumi Ishikawa juga naik 1 peringkat ke posisi 8 dunia.

Miyu Kihara Kihara juga naik 1 level dari posisi 15 naik ke 14. dan atlet prancis usia 35 tahun Jia Nan Yuan naik drastis, dari peringkat 25 naik menjadi 17.

Advertisement

Sun Yingsha, Chen Meng dan Wang Manyu masih tetap santai di peringkat 1-3 dunia. (rhp)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button