Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
DaerahGorontalo

Windarto Bahua Pimpin Bimtek Pengelolaan Hibah Pilkada di Gorontalo

Advertisement

Gorontalo, (04/07/2024) Waktu.news | Hotel Damhill di Kota Gorontalo menjadi saksi dari gelaran Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Hibah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo (Kabgor).

Acara ini dibuka oleh Pelaksana Harian (Plh) Ketua KPU Kabgor, Windarto Bahua, dan dihadiri oleh Ketua PPK serta dua sekretariat PPS dari seluruh Kabupaten Gorontalo.

Advertisement

Menurut Windarto Bahua, kegiatan ini memiliki signifikansi yang besar dalam memastikan bahwa pengelolaan keuangan dilakukan dengan tepat sesuai mekanisme dan standar tata kelola badan Adhoc.

“Dalam wawancara, saya tegaskan pentingnya kegiatan ini karena memastikan bahwa pengelolaan keuangan sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Advertisement

Windarto Bahua juga menekankan harapannya agar para peserta dapat mengikuti Bimtek ini dengan penuh keseriusan, mengingat pentingnya pemahaman yang mendalam dalam hal pengelolaan dan pertanggungjawaban hibah Pilkada.

Bimtek ini juga menghadirkan sejumlah pemateri penting seperti Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo, perwakilan KPU Provinsi Gorontalo, KPP Pratama Gorontalo, dan BPKP, yang menambah nilai dan mendalamkan pemahaman para peserta tentang proses hibah Pilkada yang transparan dan akuntabel.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button