Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Techno

X Perkenalkan Fitur Keamanan Terbaru untuk Pengiklan dengan Kontrol Lebih Optimal

Advertisement

Waktu.news | Platform X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) tampaknya tengah fokus menciptakan lingkungan yang lebih menguntungkan bagi para pengiklan selama sembilan bulan terakhir. Mereka baru saja memperkenalkan fitur keamanan merek terbaru.

Fitur ini diharapkan memberi kesempatan kepada para pengiklan untuk menjelajahi platform dengan lebih percaya diri, sambil mengoptimalkan kampanye mereka dan sejalan dengan sensitivitas unik merek mereka.

Advertisement

Perluasan Kontrol Keberdekatan

Untuk menunjukkan komitmennya pada keamanan merek, perusahaan ini memperluas Kontrol Keberdekatan-nya, dan lebih dari 1.900 pengiklan global sudah menggunakan solusi ini.

Perluasan ini melibatkan perlindungan keberdekatan yang lebih luas, menunjukkan perkembangan nyata dalam membangun alat keamanan merek.

Advertisement

Ini akan memungkinkan para pengiklan memanfaatkan platform X dengan lebih baik sambil memiliki kendali yang lebih besar atas konteks penampilan iklan.

Kemitraan Baru untuk Keamanan Merek

Untuk lebih memperkuat inisiatif keamanan mereknya, X menjalin kemitraan eksklusif dengan Integral Ad Sciences (IAS), mitra keamanan merek yang besar.

IAS memberikan kendali yang dapat disesuaikan terhadap relevansi kontekstual iklan digital untuk memaksimalkan dampak kampanye dan efisiensi biaya, karena setiap merek memiliki kebutuhan yang unik.

IAS menggunakan NLP dan pembelajaran mesin untuk memberikan klasifikasi konten yang lebih akurat dan pemahaman yang lebih baik tentang konteks, yang dapat meningkatkan ketepatan dan efektivitas iklan.

Advertisement

Kemitraan eksklusif ini akan menawarkan inventaris premium kepada pengiklan di AS di bawah Kerangka Keselamatan & Kesesuaian Global Alliance for Responsible Media (GARM), dengan rencana ekspansi internasional.

Pengaturan Sensitivitas Pengiklan

Selain perlindungan yang sudah ada, X memperkenalkan Pengaturan Sensitivitas, sebuah solusi otomatis yang menggunakan pembelajaran mesin.

Pengaturan ini mengalignasikan pesan iklan pengiklan dengan konten di X sesuai dengan kebutuhan unik mereka.

Daftar Larangan Kata-Kata Berbahaya

Inovasi lain adalah daftar larangan kata-kata standar industri yang melindungi pengiklan dari tampil di samping kata-kata berbahaya di timeline “For You” atau “Following”.

Ini dapat memberi merek dan pengiklan kendali yang lebih tepat dan transparansi yang lebih besar, membuka jalan bagi iklan yang lebih efisien di X.

Meningkatkan Keamanan Merek untuk Pengiklan

Langkah ini oleh X menunjukkan langkah signifikan dalam menyelaraskan platform dengan standar industri untuk keamanan dan kesesuaian merek.

Hal ini bahkan dapat mendorong pengiklan yang telah meninggalkan Twitter untuk kembali. (rhp)

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button