Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BolmongDaerah

YSK Ungkap Komitmen Prabowo untuk Prioritaskan Kebutuhan Warga Sulawesi Utara

Advertisement

Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK), Asisten Khusus Menteri Pertahanan, menyampaikan optimisme yang besar terhadap manfaat yang akan diperoleh warga Sulawesi Utara dari kepemimpinan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Dalam sebuah kunjungan silaturahmi di Kabupaten Bolaang Mongondow pada Kamis, 25 Juli 2024, YSK menegaskan bahwa Prabowo, yang akan dilantik pada Oktober 2024, telah berkomitmen untuk memprioritaskan kebutuhan warga Sulawesi Utara.

“Presiden terpilih Prabowo Subianto telah berjanji akan memprioritaskan kebutuhan warga Sulut,” kata YSK, sambil menambahkan, “Akan sangat merugikan jika warga Bolmong tidak memanfaatkan kebijakan pemerintahannya untuk kemajuan daerah.”

Advertisement

Pada kesempatan itu, YSK didampingi oleh istrinya dan rombongan lainnya, disambut oleh Pj Bupati Bolmong, dr. Jusnan Calamento Mokoginta, di rumah dinas bupati di Desa Lalow, Kecamatan Lolak. YSK mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan adat yang diberikan, serta kebahagiaan dapat bertemu dan berbaur dengan jajaran pemerintah Kabupaten Bolmong, tokoh agama, masyarakat, serta tokoh adat.

YSK juga memaparkan bahwa Prabowo memiliki hubungan khusus dengan Sulawesi Utara. “Sulawesi Utara adalah kampung halaman Pak Prabowo, sehingga sangat penting untuk memanfaatkan setiap program yang akan membawa kemajuan bagi daerah,” jelas YSK.

Advertisement

Dalam kunjungan tersebut, YSK memperkenalkan setidaknya dua program yang akan segera diluncurkan, yakni program Bela Negara, Komponen Cadangan, dan Komponen Pendukung, serta program ketahanan pangan realfood yang meliputi penanaman jagung di lahan seluas 30 hektar di Lolak, sebuah inisiatif yang sudah dimulai oleh Korem 131 Santiago.

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button