Ramadan Tinggal Menghitung Hari... Persiapkan diri untuk menyambutnya...!

bLOG Waktu
Advertisement
Hukrim

277 Personil Siap Amankan Pemilu 2024 di Bolmut: Kesiapan Total dari Polres hingga BKO Brimob dan Samapta

Waktu.news | Sebuah momen kebersamaan dan kesiapan menghadapi tantangan demokrasi kembali terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) saat ini. Tak kurang dari 277 personel dari Polres Bolmut dan bantuan dari Brimob dan Samapta Polda Sulawesi Utara (Sulut) telah dipersiapkan untuk memastikan kelancaran perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dengan penuh semangat, mereka beriringan meninggalkan Lapangan Sanika Satyawada setelah mengikuti apel kesiapan pengamanan Pemilu 2024 pada Selasa, 13 Februari 2024. “Mereka berangkat bersama anggota TNI untuk melaksanakan tugas pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan pengamanan logistik di 106 Desa dan Kelurahan di wilayah Bolmut,” jelas AKBP Juleigtin Siahaan kepada sejumlah wartawan.

Advertisement

Kapolres dengan tegas menyatakan bahwa komitmennya adalah untuk memberikan perlindungan maksimal pada pesta demokrasi lima tahunan di Bolmut. “Harapan kami adalah menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif selama Pemilu 2024 berlangsung,” ucap Juleigtin dengan tekad yang menggetarkan.

Namun, tak hanya itu, Juleigtin juga memberikan pesan khusus kepada para personil yang bertugas. Mereka diminta untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar, mengenal baik perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota KPPS, serta lokasi TPS dengan baik.

Advertisement

Dengan semangat dan tekad yang menggelora, para personil siap menjaga kedamaian dan ketertiban demi kesuksesan Pemilu 2024 di Bolmut.

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button