Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

504 Kebutuhan CASN 2023 Diumumkan oleh BKPP Bolmut: Siap-Siap Jadi Bagian dari Tim Hebat!

Advertisement

Waktu.news | Kabar gembira menghampiri para pencari kerja di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Tepatnya, Pemerintah Kabupaten Bolmut telah menerima surat keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi dengan nomor 546 tahun 2023. Surat tersebut berisi penetapan kebutuhan pegawai aparatur sipil negara (CASN) di wilayah ini, dan kabar ini langsung tersebar luas di halaman resmi BKPP Bolmut.

Sebanyak 504 orang bakal menjadi bintang baru dalam tim pemerintahan Bolmut yang tangguh. Oh ya, ini dia rincian kebutuhannya: 245 tenaga guru, 159 tenaga kesehatan, dan 100 tenaga teknis. Betapa menyenangkan, beragam kesempatan menanti para calon ASN dengan bidang keahlian yang berbeda-beda.

Advertisement

Kepala BKPP Bolmut, Khristanto Nani dengan penuh semangat menegaskan, “Kami siap mempersiapkan seluruh administrasi pengadaan untuk mengakomodasi kebutuhan CASN!” Jadi, jangan ragu untuk merapat dan ikut berpartisipasi dalam proses rekrutmen ini.

Inilah kesempatan emas untuk menjadi bagian dari pemerintahan daerah ini dan berkontribusi dalam pembangunan wilayah yang kian maju.

Advertisement

Siapkan diri Anda dengan segala potensi dan bakat terbaik! Tidak hanya keberuntungan, tetapi komitmen dan semangat untuk berkarya adalah kunci untuk meraih kesuksesan dalam seleksi CASN ini. Tunjukkan bahwa Anda adalah bintang yang bersinar di bidang masing-masing, dan Anda akan menjadi magnet yang tak tertahankan bagi tim perekrutan.

Tapi tunggu dulu, jangan cepat berpuas diri! Pastikan Anda memantapkan persiapan, mengasah ilmu dan keterampilan, serta berlatih komunikasi yang baik. Persaingan ini mungkin sengit, tetapi bersama kita dapat mewujudkan visi bersama untuk Kabupaten Bolmut yang semakin maju dan berkembang.

Jadi, bagi Anda yang tengah merencanakan karir di sektor pelayanan publik, inilah kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan. Selamat berjuang dan mengejar impian untuk bergabung dengan tim pemerintahan Bolmut yang hebat dan berdedikasi tinggi. Jadilah bagian dari perubahan yang positif dan ikon baru di kancah pemerintahan daerah. (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button