Berita Bolmut

Ajak Generasi Muda Giat Berolahraga, Moh Abdul Rafiq Pangau Berikan Bantuan

Waktu.news | Bentuk rasa kepedulian dengan memberikan rasa semangat kepada generasi muda menjadi sebuah motivasi Ketika Moh Abdul Rafiq Pangau, SE memberikan bantuan alat olahraga untuk voly ball dan bola kaki.

Bantuan fasilitas olahraga tersebut diberikan kepada tim sepak bola FC.Macan Mania desa Bolangitang 1 dan desa Jamusarang dilapangan sogi desa Bolangitang dan bantuan fasilitas volley ball untuk anak ranting desa inomonga dan pemuda desa solo kecamatan kaidipang, Minggu (3/10/2021).

Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDI P) Bolaang Mongondow Utara yang terlahir dari hoby olah raga dan sering memasyarakatkan Olah raga tersebut menuturkan, bantuan apa adanya ini dimaksudkan untuk merangsang minat gerenasi muda untuk berolahraga agar nantinya ada bibitbibit unggul yang bisa meregenerasi.

“Siapa tau atau barangkali, di daerah kita ada ada yang bisa mengharumkan nama daerah di tingkat nasional maupun internasional,” kata Ko dony sapaan akrabnya.

Dengan harapan, semoga yang sedikit ini bisa bermafaat untuk para teman-teman atau adik-adik dalam meningkatkan minatnya di bidang volley ball maupun bola kaki,” Harapnya.

Ditempat yang sama, salah satu pemain sepak bola desa bolangitang Ramdani Mokodompis mengungkapkan, terimah kasih kepada Ko Dony yang sudah berbagi dengan kami, tak disangka begitu katakan minta bantuan sepatu bola, langsung dengan spontan beliau adakan.

“Orangnya tidak pandang bulu, walaupun bukan daerah pemilihan (Dapil) Bolangitang, namun Ko Dony tetap berbagi tanpa ada sekat-sekat,” ungkapnya.

Senada dengan Ketua Anak Ranting Desa Inomunga Utara Wirnan Binola, alhamdulillah dan terima kasih banyak atas bantuan bola dan netnya. “yang tidak bisa dinilai dari Moh Abdul Rafiq Pangau ini, Ketika pemain kami tidak memiliki sepatu secara spontan, sepatu milik beliau langsung dilepas dan diberikan kepada pemain, itu memang susah dicari,” ungkanya (rhp) .

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button