Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Atlet Asal Bolmut Dulang Prestasi Dandim-Cup 2022

Advertisement

Waktu.news | Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) ranting Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow berhasil mendulang prestasi dalam pertandingan Dandim-Cup 2022, Minggu (16/01/2022).

Atlet asuhan Serma Ismail Pobela dan asisten pelatih Serda Muhlis Van Gobel, INKAI ranting Bintauna berhasil meraih 2 emas juara kumite pra-pemula +30 kg putri dengan kata’ kadet -60 kg putra, 3 perak kelas Kata Pra pemula -30 Kg putri, Kata Kadet -63 Kg Putra, Kumite Kadet +54 Kg Putri dan 8 perunggu di kelas Kumite Pra Pemula +35 Kg Putra, Kumite Kadet – 52 Kg Putra, Kumite Junior – 48 Kg Putri, Kumite Kadet +54 Kg Putri, Kumite Kadet – 54 Kg Putri, Kumite Kadet -63 Kg Putra, Kumite Junior – 60 Kg Putra, Kumite kadet – 63 Kg Putra.

Advertisement

Atlet yang berhasil meraih prestasi antara lain; Dwi Wahyuningsih Syafitri Van Gobel, Muh. Agil Mootilango, Melki Useng, Cut Nelatul Amal Van Gobel, Khairunisa Kahalid dan Jesika Sasamira.

Salah satu atlet Dwi Wahyuningsih peraih emas juara kumite dan perak di kelas kata’ perorangan mengungkapkan, senang bisa tampil di kejuaraan Dandim CUP yang dilaksanakan di markas Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Advertisement

“Saya sendiri sangat senang dan bangga karena bisa meraih dua gelar juara, begitu juga dengan teman teman saya dan kami bisa mengharumkan nama daerah Bolmut,” ungkap Dwi.

Sementara itu, Serma Ismail Pobela menuturkan, sangat mengapresiasi capaian anak anak binaannya karena mampu bersaing di ajang Dandim-Cup dan berhasil mempersembahakan yang terbaik.

“Capaian hari ini menjadi motivasi kami untuk lebih meningkatkan kualitas atlit, apa yang di raih hari ini adalah awal untuk kami melangkah maju ke depan dalam meraih prestasi yang lebih besar lagi dalam event Nasional maupun internasional,” tuturnya. (mvg)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button