Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Awas! Bawaslu Boltim Mulai Serahkan Atribut Panwas Kecamatan dan Desa Jelang Kampanye Pemilu 2024

Advertisement

Waktu.news | Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Muhdi Pasma, mulai menyerahkan atribut kepada Panwas Kecamatan (Panwascam) dan Panwas Kelurahan/Desa (PKD), Kamis (23/11/2023).

Penyerahan atribut ini dilakukan dalam rangka persiapan pelaksanaan pengawasan kampanye Pemilihan Umum Tahun 2024 yang akan dimulai pada 28 November 2023. Atribut yang diserahkan berupa kemeja, topi, dan ID card.

Advertisement

Muhdi Pasma mengatakan, penyerahan atribut ini merupakan bentuk dukungan Bawaslu Boltim kepada Panwascam dan PKD dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Tujuannya, agar Panwascam dan PKD akan lebih mudah dikenali oleh masyarakat.

“Atribut ini merupakan identitas dan tanda pengenal bagi Panwascam dan Panwas Desa. Kami berharap atribut ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” kata Muhdi.

Advertisement

Muhdi Pasma juga mengingatkan kepada Panwascam dan PKD agar selalu menjaga netralitas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Panwascam dan Panwas Desa merupakan garda terdepan dalam mengawal pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024. Oleh karena itu, kami berharap Panwascam dan Panwas Desa dapat bekerja secara profesional dan netral,” pungkasnya.

Pantauan waktu.news, atribut ini sudah mulai diserahkan. Beberapa Panwascam pun terlihat datang menjemput atribut mereka masing-masing .

Artibut ini akan dikenakan oleh seluruh personil Panwascam di 7 kecamatan dan PKD yang ada di 81 desa se Kabupaten Boltim. (aah)

Advertisement

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button