Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Hukrim

Bakti Kesehatan Polres Buol: Warga Desa Balau Dapatkan Pengobatan Gratis

Advertisement

Menjelang Hari Bhayangkara ke-78, Jajaran Polres Buol menyelenggarakan bakti kesehatan berupa pengobatan gratis di Desa Balau, Kecamatan Tiloan, pada Jumat (21/06/24). Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Buol, dr. Ariyanto S. Panambang, beserta staf, Kapolsek Momunu Iptu Trijadi, Kasidokes Aipda Supriyanto, serta tenaga medis dari Polres dan Polsek Momunu.

Puluhan warga Desa Balau yang menerima pengobatan gratis ini menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Buol dan jajarannya atas perhatian dan kepedulian yang diberikan. Bantuan ini sangat membantu warga setempat.

Advertisement

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Kapolres Buol beserta jajaran yang telah memberikan perhatian dan kepedulian kepada kami. Semoga Bapak Kapolres beserta jajaran selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas,” ucap Yusuf, salah satu warga Balau.

Kapolres Buol, AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P, melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S.IP, menjelaskan bahwa bakti kesehatan berupa pengobatan gratis ini adalah bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Buol, terhadap warga setempat. “Semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga. Ini juga merupakan bentuk syukur dalam rangka Hari Bhayangkara,” ujar Kasihumas.

Advertisement

Kasihumas menambahkan bahwa apa yang diberikan kepada warga merupakan wujud kepedulian dan kehadiran Polri, khususnya Polres Buol, dalam memberikan pelayanan kesehatan serta obat-obatan gratis. Kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama antara Klinik Polres Buol dan Dinas Kesehatan Kabupaten Buol.

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button