Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BuolDaerah

Gelar Kopi Binmas: Polres Buol Berbincang Santai dengan Masyarakat

Advertisement

Di tengah semangat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Polres Buol menggelar acara Kopi Binmas atau Bincang-bincang Masyarakat.

Kegiatan Kopi Binmas yang diadakan secara rutin di setiap wilayah Polsek, kali ini berlangsung di Desa Balau, Kecamatan Tiloan yang merupakan bagian dari wilayah Polsek Momunu pada Rabu malam (15/05/24).

Advertisement

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Momunu Iptu Trijadi Trijadi, KBO Binmas Iptu Agus Deni Susanto, SH, KBO Intelkam Ipda Revelino Mandjarara, serta personel Polres dan Polsek Momunu. Turut hadir juga Sekdes Balau beserta perangkat desa, tokoh masyarakat, dan warga setempat.

Kapolsek Momunu menyampaikan himbauan terkait situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Momunu, khususnya Desa Balau, agar tetap terjaga dan tidak terganggu.

Advertisement

Sementara itu, KBO Binmas memberikan pesan tentang pentingnya tidak terpengaruh oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab terkait Pemilihan Kepala Daerah yang akan segera dilaksanakan di Kabupaten Buol. Dia juga mengajak untuk menjaga persatuan dan kesatuan di lingkungan masyarakat serta mengawasi anak-anak agar tidak terlibat dalam kenakalan remaja.

Setelah penyampaian dari pihak kepolisian, dilanjutkan dengan penyampaian dari Pemerintah Desa dan tokoh masyarakat, yang memberikan apresiasi tinggi terhadap kegiatan Kopi Binmas ini karena membantu menyebarkan informasi terkini mengenai situasi Kamtibmas di wilayah mereka.

Kasihumas Ipda Ridwan, S.IP menjelaskan bahwa Kopi Binmas merupakan kegiatan rutin Polres Buol untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Buol. Dalam kegiatan ini, warga diajak berdiskusi dan memberikan masukan terkait situasi Kamtibmas di wilayah mereka, sebagai bahan untuk mengambil langkah-langkah selanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan bantuan berupa puluhan Kitab Suci Al Qur’an secara simbolis oleh KBO Binmas kepada Sekdes Balau.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button