Berita Bolmut

Bantu KPUD, DPD Nasdem Bolmut Gelar Sosialisasi PKPU Nomor 13 Tahun 2020

Waktu.news | Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat Bolaang Mongondow Utara (DPD Nasdem Bolmut), Kamis 3 Desember 2020 mengelar Sosialisasi PKPU Nomor 13 Tahun 2020.

Nomor undangan sosialisasi tersebut, 33-SE/DPD-Nasdem/XII/2020 dengan pemateri sosialisasi ketua komisi pemilihan umum kabupaten bolaang mongondow utara yang dilaksanakan di Sekretariat Nasdem Desa Talaga Kecamatan Bolangitang Barat.

Sebagai Tuan Rumah, Ketua DPD Partai Nasdem Bolmut Drs, Mulyadi Pamili, SH Menuturkan, Terima kasih atas kehadiran DPW Partai Nasdem Sulut yang diwakili oleh Ketua bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotan Feggy Rumambi.

Sosialisasi PKPU ini untuk melakukan penguatan PKPU kepada kader-kader partai, baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan maupun Desa.

Mulyadi Menambahkan, sampai sejauh ini, pihak yang seharusnya melakukan sosialisasi terkait PKPU Nomor 13 belum pernah dilakukan, maka Partai Nasdem Bolmut mengelar kegiatan sosialisasi tersebut,” Kata Mulyadi.

BACA JUGA: Tanpa Mahar, Nasdem Siap Usung Suriansyah di Pilkada Bolmut 2023-2028

Ditempat yang sama, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Utara (Sulut) Melalui Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Dan Keanggotaan Feggy Rumambi Mengatakan, Semoga kegiatan ini dapat diikuti dengan seksama oleh kader-kader Partai dan kemudian diaplikasikan kepada masyarakat, agar dapat memahami PKPU Nomor 13 Tahun 2020 dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota, Bupati dan wakil Bupati pada kondisi bencana non alam, pandemik Covid-19,” Ujarnya.

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button